Langsung ke konten utama

Music Box

Dear music box,
alunkan musik indah untukku, untuknya.
agar dia mendengar keindahan nada lagu itu
dear music box,
sampaikan padanya, rasa ini.. rasa yang hanya dalam hati.


Aku menatap layar monitor komputer di ruang kerjaku. Beberapa tab aku buka. Facebook, Twitter, Kaskus, dan yang terutama aku tatap lama-lama adalah satu halaman web yang memuat satu halaman penuh tentangmu.

Kamu, seseorang yang sudah lama kukenal. Berawal dari pertemuan kita di gedung perkantoran ini. Saat itu, kamu tengah menunggu bus untuk pulang kantor. Dan aku melihatmu, kamu menggunakan rok hitam, kemeja ungu dan dengan rambut yang terurai. Sangat anggun dan cantik. Aku bertanya padamu sedang menunggu apa, dan dari situlah awal perkenalan kita. Karena kita satu arah pulang aku menawarimu tumpangan di mobilku.

Aku pernah mendengar beberapa kisah lama tentangmu dari teman-teman kantormu, dan tentu saja beberapa kisah cinta tentangmu dan mantan-mantan kekasihmu. Tapi aku tak peduli seberapa buruknya mereka menceritakan tentangmu, aku percaya padamu. Percaya pada perasaanku. Bukankah cinta itu buta? Aku tak peduli apa pun yang mereka katakan, aku sangat percaya kamu.

Tak seharusnya aku melihat halaman web ini, karena perasaan yang ada sekarang bukan hanya penasaran lagi, tapi perasaan aneh yang sulit aku ungkapkan.

Perasaan yang sepertinya aku ingin mencabik-cabik wajahmu lalu mencampakkan terang-terangan, perasaan benci campur sayang yang menimbulkan efek tak jelas di hati. Membuatku mual, pusing dan ingin berlari jauh darimu.

Akhirnya aku memutuskan untuk men-shut down komputer, aku tak mau terus-terusan melihat web ini. Rasanya aneh saar menatap fotomu bermesraan dengan mantanmu. Aku melangkah keluar ruangan untuk menemuimu. Tampak kamu sudah ada di lobby, menungguku dengan resah.

"Lama banget, Za.." katamu.

"Sorry, Nin. Tadi kerjaan agak banyak.." jawabku bohong.

Kamu tersenyum, sangat manis. 

Di perjalanan aku hanya diam, menatap jalanan macet. Sementara kamu sibuk mengawasiku yang hari ini berbeda. Tak biasanya aku, yang banyak bicara. Aku tahu kamu pasti bingung melihatku seperti ini, tapi aku memilih diam. Aku tak ingin ada pertengkaran tanpa sebab yang jelas.

Kuputar lagu dari dvd player mobil. Lagu itu, lagu yang selalu kutujukan padamu. Sayangnya kamu tak pernah mengerti maknanya. Tak lama, terdengar jelas lirik syahdu dari lagu itu.

One man loves you
That man loves you wholeheartedly
he follows you around like a shadow everyday
That man is laughing and crying

"Dengar ya Nin lagu ini.." kataku melihatmu bingung.

"Lagu siapa ini?" tanyamu.

"Lagu spesial untukmu.." jawabku senyum.

Aku tahu kamu pasti menebak-nebak makna lagu itu.

'Nina, dengarlah baik-baik lirik itu. Selami artinya. Itulah aku, untukmu'


One man loves you
That man loves you wholeheartedly
he follows you around like a shadow everyday
That man is laughing and crying
Just how much…how much more do I have to gaze at you alone
This love that came like the wind
This beggar-like love
If I continue this way, will you love me?
Just come a little nearer…a little more
If I take one step closer to you, then you take two steps back
I who love you am next to you now
That man is crying.

That man is timid
So he learned how to laugh
That man has many stories that he can't even tell his best friend
So his heart is full of tears
That's why, That man
You, he loved you
Because you are just same as him
Yet another fool, yet another fool
Can't you hug me before you go?
I want to receive love, baby
Everyday in my heart,
Just in my heart,
I shout and
That man is next to her even today.

Do you know That man is me?
You're not pretending that you don't know, right?
You really don't know cause you're a fool.

Just how much... how much more do I have to gaze at you alone
This love that’s like a fool
This beggar-like love
If I continue this way, will you love me?
Just come a little nearer...a little more...
If I take one step closer to you, then you take two steps back
I who love you is next to you now
That man is crying.
-That Man, Hyun Bin-




*) Cerita ini disponsori oleh Riu sang raja galau. :P :P

Komentar

  1. Huaaaa.....
    Denger lagunya #LangsungGalau

    BalasHapus
  2. ziahh sang raja galau, pantas saja ya,, hehe

    BalasHapus
  3. hahahah,,,, ini kisah nyata riu yah...???? :p

    BalasHapus
  4. dih lagunya hyun bin ya? gajadi download deh

    BalasHapus
  5. *gubrak*
    Nina....
    Tapi itu lagu apaaa?? :p

    BalasHapus
  6. Aku comot buat postinganku selanjutnya. wkwkwkw

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea oh Korea

Hi all ^^. Berhubung gue lagi suka banget sama yang berbau Korea gue mau copast beberapa hal yang lagi gue sukai. ^^ Lagu yang lagi gue suka. Lagu lama siih, tapi gue masih suka aja, lagu ini adalah original soundtrack dari film lama korea yang judulnya Full House. Dengan bintang kesukaan gue, yakni RAIN! ^^. Synopsis A story about love and heartbreak, sadness and self-preservation.A naive, cheerful albeit, somewhat of a recluse writer, Han Ji Eun (Song Hye Gyo) is swindled out of everything she owns. Not by strangers, but her best friends! Stranded in another country, she is determined to get home with the help of an actor, Lee Young Jae (Bi), only to find that all which is precious to her has been sold. In an attempt to get her possessions back, she has entered in a contract marriage with Young Jae. It is quite simple, until feelings start to develop. Everyone around them test the “love” Young Jae and Ji Eun have for one another, including Young Jae’s grandmother.In spite of it all, ...

Kutukan Maut Berantai

Dapat kutukan maut dari si RIU , yah mau gimana lagi.. Belum diselesaikan kutukannya eh dapat lagi kutukan dari YUDI dan TEBEH . Arh, sial -______-". Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go... 1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus. 2.Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-" 3.Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-" 4. Walau gue suka banget horror, uka-uka, adrenaline pumping, tapi gue penakut abis sama hal-hal ghaib. Gue mudah parnoan kalau ngeliat yang sekelebat nggak jelas. 5. Gue takut air yang banyak. Misalnya kolam renang, laut, danau,, sungai. Gue hanya berani di pinggir-...

PERGI

Kemana perginya? Ada tanya dalam lara Hati hampa menanyakan penghuninya Kosong Biarlah berpura pura  Bahwa bahagia ada Kosong Pakai dulu topengnya agar mereka tak tahu bahwa itu hanya omong kosong Dan tersenyumlah bahwa semua akan aman saja Mungkin tak sama Bahwa hati ini miliknya, dan hatimu milikku..