Langsung ke konten utama

Ramalan Mama Hafidz. Ada Apa di Tahun 2013?


 
Setelah selamat dunia melewati krisis kiamat suku Maya 21 Desember 2012 akhirnya ketemu tahun 2013. Menurut kalender Cina, tahun ini adalah tahun Ular Air. Saya yang mempunyai Shio Ayam katanya tahun ini adalah tahun peruntungan saya. Karena ular takut sama ayam, begini hasil copastan saya dari ramalan suhu:

Ular takut dengan ayam sehingga tahun 2013 ayam sangat beruntung. Banyak hoki yang datang. Banyak kwijin (dewa penolong) yang membantu sehingga ayam mempunyai kesempatan membuka usaha baru. Bila ayam bekerja, banyak yang akan dihasilkan. Begitu pula bagi yang belum dapat jodoh. Tahun depan ayam memiliki peluang besar untuk menikah.

Akan tetapi, ada satu yang harus diperhatikan di tahun ular, kesombongan ingin cepat kaya sehingga ayam terjatuh jika melakukan usaha yang berspekulasi tinggi, seperti judi, forex, atau saham. Ayam akan bersinar terang dan bisa sukses terus sepanjang tahun 2013. Banyaklah beribadah, membantu uang kematian untuk orang miskin atau orang sakit. Ayam juga harus memperhatikan anak-anaknya agar tidak ada yang celaka.
 

Sebenarnya sih lucu juga kalau dikatakan ular takut sama ayam, kalau dilihat dari alam ular itu kan makan ayam, masa ular bisa takut sama ayam.. Tapi ya namanya ramalan tak bisa ditebak dari mana dinilai dan diulas suatu ramalan itu sendiri.

Kembali lagi ke tahun 2013, saya mengatakan pribadi pendapat saya sendiri bahwa tahun ini adalah tahun penuh konflik, di mana nanti akan banyak terbuka kebusukan-kebusukan pemerintah, oknum-oknum, dan perisiwa berdarah yang akan terjadi di Indonesia. Bisa jadi nanti akan terjadi semacam konflik seperti kerusuhan Mei 1998, di mana barang-barang kebutuhan pokok naik selangit, gaji buruh semakin dikebiri, demonstrasi di mana-mana, dan sekolah makin tak terjangkau harganya.

Sementara untuk para perumah tangga (suami istri) akan banyak mengalami konflik internal yang dipengaruhi dari eksternal, banyak yang akan mengalami kesulitan berkomunikasi dengan pasangannya, anak-anak semakin haus kasih sayang, dan ibadah bersama keluarga akan semakin jarang.

Dan untuk para lajang akan memiliki kekasih, sementara yang sudah punya kekasih akan berani melakukan hubungan di luar nikah.

Seperti yang sudah saya sebut di atas, tahun ini adalah tahun penuh konflik, manusia yang lemah akan melewati seleksi alam, makan atau di makan. Kebusukan-kebusukan akan terungkap, politik akan semakin bergemuruh menghadapi pemilu 2014, koruptor semakin merajalela karena hukuman di Indonesia sangat ringan, akan banyak artis kawin cerai, dan puncaknya akan ada bencana alam di Indonesia.

Untuk tingkat dunia, konspirasi tingkat tinggi tidak akan sembunyi-sembunyi lagi menunjukkan taringnya, mereka akan mempertegas posisinya, sementara negara-negara lemah harus memilih, di bina atau dibinasakan.

Akan muncul sosok seperti Satrio Piningit, orang akan mengelukannya, menganggap bahwa ia adalah pahlawan penyelamat bangsa, namun setelah beberapa era orang akan menyadari bahwa dia hanya beruntung muncul di saat bangsa butuh pahlawan, disaat pahlawan sesungguhnya sedang lemah dan beristirahat setelah berjuang bertahun-tahun.

 

Tapi tidak semua orang di tahun ini akan mengalami kehancuran, akan ada orang-orang unggul, mereka adalah orang yang tangguh akan libasan jaman, dan orang-orang yang fleksibel seperti bunglon. Mereka orang yang bukan hanya pandai, tapi cerdik luar biasa menyesuaikan posisi dan kondisi di mana mereka berdiri dan berada.

 

Demikian sedikit ulasan ramalan saya, jika ada yang ingin konsultasi bisa menghubungi 0809xxxxxx.

 

Tertanda,

 

Mama Hafidz
Paranormal lintas dunia

 

 

Disclaimer:
Hanya lucu-lucuan aja, jangan dipercaya sepenuhnya.

Komentar

  1. gak ada icon ketawa ya, kalo ada, abis baca ini mau ketawa.. :))

    BalasHapus
  2. Hihihihhi.. Itu Satria Piningit udah disebut-sebut sejak zaman Majapahit *sotoy* tapi kok ngga nongol-nongol juga ya.. :P

    BalasHapus
  3. mas teguh: wkwkwkkw.. nggak ada, kalo di kaskus ada kekna... LOL

    mbak nina: satrio piningitnya lagi sibuk korupsi... *Eh.. :P

    DZ

    BalasHapus
  4. yg lajang akan mendapatkan kekasih! hmmmmmmm

    BalasHapus
  5. eh mbak, ternyata punya blog juga toh, wahahahah.
    hmm.

    aq sio ular tanah nih.
    baik nggak yak ramalannya? :D

    BalasHapus
  6. iyaaah, punya nih por... nahloh ular tanah, beracun dooong.. hihihihi... :P :P :P *kidding


    DZ

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea oh Korea

Hi all ^^. Berhubung gue lagi suka banget sama yang berbau Korea gue mau copast beberapa hal yang lagi gue sukai. ^^ Lagu yang lagi gue suka. Lagu lama siih, tapi gue masih suka aja, lagu ini adalah original soundtrack dari film lama korea yang judulnya Full House. Dengan bintang kesukaan gue, yakni RAIN! ^^. Synopsis A story about love and heartbreak, sadness and self-preservation.A naive, cheerful albeit, somewhat of a recluse writer, Han Ji Eun (Song Hye Gyo) is swindled out of everything she owns. Not by strangers, but her best friends! Stranded in another country, she is determined to get home with the help of an actor, Lee Young Jae (Bi), only to find that all which is precious to her has been sold. In an attempt to get her possessions back, she has entered in a contract marriage with Young Jae. It is quite simple, until feelings start to develop. Everyone around them test the “love” Young Jae and Ji Eun have for one another, including Young Jae’s grandmother.In spite of it all, ...

Kutukan Maut Berantai

Dapat kutukan maut dari si RIU , yah mau gimana lagi.. Belum diselesaikan kutukannya eh dapat lagi kutukan dari YUDI dan TEBEH . Arh, sial -______-". Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go... 1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus. 2.Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-" 3.Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-" 4. Walau gue suka banget horror, uka-uka, adrenaline pumping, tapi gue penakut abis sama hal-hal ghaib. Gue mudah parnoan kalau ngeliat yang sekelebat nggak jelas. 5. Gue takut air yang banyak. Misalnya kolam renang, laut, danau,, sungai. Gue hanya berani di pinggir-...

PERGI

Kemana perginya? Ada tanya dalam lara Hati hampa menanyakan penghuninya Kosong Biarlah berpura pura  Bahwa bahagia ada Kosong Pakai dulu topengnya agar mereka tak tahu bahwa itu hanya omong kosong Dan tersenyumlah bahwa semua akan aman saja Mungkin tak sama Bahwa hati ini miliknya, dan hatimu milikku..