Langsung ke konten utama

Aku hanya ingin bahagia

Ya Allah, kali ini aku curhat lagi..
aku yang datang hanya di saat Kau menegurku lagi
agar aku tidak pernah lupa pada Mu

Ya Allah, kali ini aku nangis lagi..
menangis karena kesedihan sesaat ini..
aku yang lemah tanpa bimbingan Mu
tanpa pertolongan Mu

Ya Allah, kali ini aku merasa benar-benar begitu sombong
merasa mampu menyelesaikan puzzle yang Kau berikan
merasa sanggup berjalan sendiri tanpa bantuan dari perantara Mu

Ya Allah, Maha Pengasih, Maha Penyayang
kasih Mu benar-benar membuatku teringat lagi
agar aku tak melewatkan malah-malam untuk bersujud pada Mu
agar aku tidak terlena dengan kesedihan yang hanya sesaat ini


Ya Allah, terima kasih..
Alhamdulillah
atas apa yang telah Kau kirimkan untukku
segala nikmat dan kasih sayang lewat perantara Mu
walau terkadang gelap kelihatannya
walau terkadang samar bentuknya
namun ternyata itu ada
dan jelas terbentuk dalam irama kehidupan yang Kau karuniakan kepadaku

Ya Allah..

terima kasih,
kini aku tidak menangis seperti dulu lagi
yang meratapi kesedihan
walau kini aku masih menangis
tapi menangisku berbeda
menangis karena rasa syukur atas karunia Mu ya Allah..


* 04.06.09.11.00.


andai kamu membaca : terima kasih yah :)

Komentar

  1. perantara itu berupa apa yah deb? :) sptny memiliki makna tertntu nih :)

    BalasHapus
  2. bisa berupa manusia, atau apa kan? banyak kali....

    BalasHapus
  3. yup..memang..Allah tlah menolong tiap2 kita dg cara-Nya ..bersyukur dan ikhlas..smoga tiada yang sia2 :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea oh Korea

Hi all ^^. Berhubung gue lagi suka banget sama yang berbau Korea gue mau copast beberapa hal yang lagi gue sukai. ^^ Lagu yang lagi gue suka. Lagu lama siih, tapi gue masih suka aja, lagu ini adalah original soundtrack dari film lama korea yang judulnya Full House. Dengan bintang kesukaan gue, yakni RAIN! ^^. Synopsis A story about love and heartbreak, sadness and self-preservation.A naive, cheerful albeit, somewhat of a recluse writer, Han Ji Eun (Song Hye Gyo) is swindled out of everything she owns. Not by strangers, but her best friends! Stranded in another country, she is determined to get home with the help of an actor, Lee Young Jae (Bi), only to find that all which is precious to her has been sold. In an attempt to get her possessions back, she has entered in a contract marriage with Young Jae. It is quite simple, until feelings start to develop. Everyone around them test the “love” Young Jae and Ji Eun have for one another, including Young Jae’s grandmother.In spite of it all, ...

Kutukan Maut Berantai

Dapat kutukan maut dari si RIU , yah mau gimana lagi.. Belum diselesaikan kutukannya eh dapat lagi kutukan dari YUDI dan TEBEH . Arh, sial -______-". Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go... 1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus. 2.Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-" 3.Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-" 4. Walau gue suka banget horror, uka-uka, adrenaline pumping, tapi gue penakut abis sama hal-hal ghaib. Gue mudah parnoan kalau ngeliat yang sekelebat nggak jelas. 5. Gue takut air yang banyak. Misalnya kolam renang, laut, danau,, sungai. Gue hanya berani di pinggir-...

PERGI

Kemana perginya? Ada tanya dalam lara Hati hampa menanyakan penghuninya Kosong Biarlah berpura pura  Bahwa bahagia ada Kosong Pakai dulu topengnya agar mereka tak tahu bahwa itu hanya omong kosong Dan tersenyumlah bahwa semua akan aman saja Mungkin tak sama Bahwa hati ini miliknya, dan hatimu milikku..