Langsung ke konten utama

Aku bisa, aku pasti bisa.. kamu juga bisa...

Hi all..

Pernah liat iklan susu gak di televisi? yang lagunya di nyanyikan anak kecil liriknya :

aku bisa.. aku pasti bisa... aku kan terus berusaha...

Emang sih kalau dari segi lirik, nada, dll kesannya sepele banget. Cuma iklan gitu loh.. tapi power nya itu loh..

Dan akhir2 ini gw sering banget ngeliat iklan itu n tanpa terasa iklan itu seperti menyuntikkan semangat ke gw. Semangat untuk menyelesaikan TA gw, semangat untuk menggapai mimpi2 gw, semangat untuk mendapatkan apa yang gw mau.. Pokoknya hari2 gw jadi jauh lebih semangat..

Di tambah lagi iklan nya minuman mizone (bukannya promosi yaa..) lagu n isi iklannya ngena banget. Bener2 penyuntik semangat.

Jadi, iklan itu gak smuanya punya pengaruh buruk bikin orang latah atau apa.. Tapi juga bisa bikin orang mendapatkan hal yang positif seperti yang gw dapetin ini..

Toh, setelah ngeliat iklan itu juga gw gak minum susu yang diiklanin n gw nggak gitu suka mizone.. huehehehe...


Semangat yuu ah smuanyaaaa....



pesan moral (yang gak nyambung) :

Jika kamu tidak menyukai sesuatu karena tidak sesuai keinginan kamu, rubahlah cara pandang kamu, melihat dari jendela yang berbeda.. Boleh jadi pemikiran kamu jadi berubah...


jendela besar yang gw buka...

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea oh Korea

Hi all ^^. Berhubung gue lagi suka banget sama yang berbau Korea gue mau copast beberapa hal yang lagi gue sukai. ^^ Lagu yang lagi gue suka. Lagu lama siih, tapi gue masih suka aja, lagu ini adalah original soundtrack dari film lama korea yang judulnya Full House. Dengan bintang kesukaan gue, yakni RAIN! ^^. Synopsis A story about love and heartbreak, sadness and self-preservation.A naive, cheerful albeit, somewhat of a recluse writer, Han Ji Eun (Song Hye Gyo) is swindled out of everything she owns. Not by strangers, but her best friends! Stranded in another country, she is determined to get home with the help of an actor, Lee Young Jae (Bi), only to find that all which is precious to her has been sold. In an attempt to get her possessions back, she has entered in a contract marriage with Young Jae. It is quite simple, until feelings start to develop. Everyone around them test the “love” Young Jae and Ji Eun have for one another, including Young Jae’s grandmother.In spite of it all, ...

Kutukan Maut Berantai

Dapat kutukan maut dari si RIU , yah mau gimana lagi.. Belum diselesaikan kutukannya eh dapat lagi kutukan dari YUDI dan TEBEH . Arh, sial -______-". Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go... 1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus. 2.Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-" 3.Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-" 4. Walau gue suka banget horror, uka-uka, adrenaline pumping, tapi gue penakut abis sama hal-hal ghaib. Gue mudah parnoan kalau ngeliat yang sekelebat nggak jelas. 5. Gue takut air yang banyak. Misalnya kolam renang, laut, danau,, sungai. Gue hanya berani di pinggir-...

PERGI

Kemana perginya? Ada tanya dalam lara Hati hampa menanyakan penghuninya Kosong Biarlah berpura pura  Bahwa bahagia ada Kosong Pakai dulu topengnya agar mereka tak tahu bahwa itu hanya omong kosong Dan tersenyumlah bahwa semua akan aman saja Mungkin tak sama Bahwa hati ini miliknya, dan hatimu milikku..