Langsung ke konten utama

Jangan pernah berhenti belajar yaach...

Kata orang, belajar itu membosankan
Kata orang, belajar itu menyebalkan
Kata orang..kata orang...

Kataku,belajar itu adalah hidup
Tanpa belajar, kita tidak bisa menjalani hidup
Tanpa belajar, hidup seperti kertas tanpa tulisan
Tak berwarna, tak berarti..

Mereka selalu berkata "jalani saja hidupmu apa adanya..."
Mereka selau bicara "Sekuat apapun kamu berusaha, itu hanya percuma..karena sudah ditakdirkan oleh Tuhan kemana jalanmu berakhir.."
Kata mereka pula "Hidup hanya suatu tempat transit dimana nanti tujuan akhirnya adalah keabadian..."

Tapi kataku,
Hidup yang berjalan apa adanya tanpa perencanaan,
seperti menerka-nerka situasi didalam kegelapan
Hidup tanpa berusaha,
Seperti berjalan dengan sebelah kaki
Hidup tanpa harapan,
seperti orang yang tak pernah bermimpi..

Aku tak peduli kata mereka padaku,
aku hanya ingin menggapai mimpi
Walau akhirnya mungkin akan gagal ataupun berhasil

Aku tak peduli walau perjuanganku hanya jadi onggokan sampah bernama sia-sia
karena aku hanya ingin mencoba
hanya ingin berusaha sekuat hati
meyakini sesuatu bernama harapan dan keajaiban

Bagiku,
hidup itu adalah pembelajaran..
tanpa belajar..kita semua akan "mati" ...

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea oh Korea

Hi all ^^. Berhubung gue lagi suka banget sama yang berbau Korea gue mau copast beberapa hal yang lagi gue sukai. ^^ Lagu yang lagi gue suka. Lagu lama siih, tapi gue masih suka aja, lagu ini adalah original soundtrack dari film lama korea yang judulnya Full House. Dengan bintang kesukaan gue, yakni RAIN! ^^. Synopsis A story about love and heartbreak, sadness and self-preservation.A naive, cheerful albeit, somewhat of a recluse writer, Han Ji Eun (Song Hye Gyo) is swindled out of everything she owns. Not by strangers, but her best friends! Stranded in another country, she is determined to get home with the help of an actor, Lee Young Jae (Bi), only to find that all which is precious to her has been sold. In an attempt to get her possessions back, she has entered in a contract marriage with Young Jae. It is quite simple, until feelings start to develop. Everyone around them test the “love” Young Jae and Ji Eun have for one another, including Young Jae’s grandmother.In spite of it all, ...

Kutukan Maut Berantai

Dapat kutukan maut dari si RIU , yah mau gimana lagi.. Belum diselesaikan kutukannya eh dapat lagi kutukan dari YUDI dan TEBEH . Arh, sial -______-". Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go... 1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus. 2.Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-" 3.Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-" 4. Walau gue suka banget horror, uka-uka, adrenaline pumping, tapi gue penakut abis sama hal-hal ghaib. Gue mudah parnoan kalau ngeliat yang sekelebat nggak jelas. 5. Gue takut air yang banyak. Misalnya kolam renang, laut, danau,, sungai. Gue hanya berani di pinggir-...

PERGI

Kemana perginya? Ada tanya dalam lara Hati hampa menanyakan penghuninya Kosong Biarlah berpura pura  Bahwa bahagia ada Kosong Pakai dulu topengnya agar mereka tak tahu bahwa itu hanya omong kosong Dan tersenyumlah bahwa semua akan aman saja Mungkin tak sama Bahwa hati ini miliknya, dan hatimu milikku..