Langsung ke konten utama

Artis n Popularitas

Rabu kemarin tepatnya tanggal 11 Maret 2009, saya sebagai anggota Rose Heart Writers (RHW) bersama kreator RHW, Risa Amrikasari mengadakan Grand Launching buku kami yang berjudul GOOD LAWYER.

Diacara launching tersebut banyak sekali artis2 berdatangan baik yang diundang maupun yang tak diundang. Saya tidak tahu pasti sebab kedatangan artis yang tak diundang itu.

Belakangan, setelah saya membaca beberapa tulisan di media dan menonton rekaman video acara infotainment ternyata artis2 itu datang agar di wawancarai beberapa wartawan yang memang sedang datang di acara peluncuran buku kami.

Mungkin pikir mereka, daripada mereka mengadakan press conference yang memakan biaya banyak mending memakai acara orang lain untuk menaikkan nama mereka lewat infotainment di acara orang lain.

Saya tidak mau berpikir negatif dengan artis2 itu, tapi kesan yang timbul memang seperti itu. Saya sering datang ke acara2 yang banyak mengundang artis2, dan nyatanya memang banyak artis2 yang mendompleng acara orang lain untuk menaikkan nama mereka pribadi.

Contohnya saja, kasus Dewi Perssik yang nikah siri dengan Aldiansyah Taher, yang lalu disangkut pautkan dengan Syaiful Jamil yang semestinya sudah keluar dari koridor berita. Namun infotainment sering menyangkutpautkan berita tersebut. Padahal pokok bahasannya saja sudah beda. Tapi saya juga berpikir, kalau tidak di heboh2 kan maka wartawan akan makan apa...orang Indonesia kan suka dengan berita yang heboh2 dan di hiperbola kan.

Saya dan sahabat2 saya hanya bisa menghela nafas menyikapi masalah tersebut. Semoga para artis2 yang haus popularitas itu segera belajar tentang etika dan kesopanan yang mereka lakukan sungguh tidak pantas.

Komentar

  1. sebagai public figure yg notabene hampir secara keseluruhan perbuatan mereka menjadi trend masyarakat harusnya tdk berbuat demikia....

    popularitas sich OK2 sj, tp jgn sampe merugikan pihak lain dong...emang mereka uda kehabisan uang ato lg ikut program hemat, sampe2 bkn acara press conference hrs numpang acara orang....

    (lovely_12 )

    BalasHapus
  2. huehehhehhe..tp emang kebanyakan artis seperti itu...


    peace..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea oh Korea

Hi all ^^. Berhubung gue lagi suka banget sama yang berbau Korea gue mau copast beberapa hal yang lagi gue sukai. ^^ Lagu yang lagi gue suka. Lagu lama siih, tapi gue masih suka aja, lagu ini adalah original soundtrack dari film lama korea yang judulnya Full House. Dengan bintang kesukaan gue, yakni RAIN! ^^. Synopsis A story about love and heartbreak, sadness and self-preservation.A naive, cheerful albeit, somewhat of a recluse writer, Han Ji Eun (Song Hye Gyo) is swindled out of everything she owns. Not by strangers, but her best friends! Stranded in another country, she is determined to get home with the help of an actor, Lee Young Jae (Bi), only to find that all which is precious to her has been sold. In an attempt to get her possessions back, she has entered in a contract marriage with Young Jae. It is quite simple, until feelings start to develop. Everyone around them test the “love” Young Jae and Ji Eun have for one another, including Young Jae’s grandmother.In spite of it all, ...

Kutukan Maut Berantai

Dapat kutukan maut dari si RIU , yah mau gimana lagi.. Belum diselesaikan kutukannya eh dapat lagi kutukan dari YUDI dan TEBEH . Arh, sial -______-". Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go... 1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus. 2.Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-" 3.Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-" 4. Walau gue suka banget horror, uka-uka, adrenaline pumping, tapi gue penakut abis sama hal-hal ghaib. Gue mudah parnoan kalau ngeliat yang sekelebat nggak jelas. 5. Gue takut air yang banyak. Misalnya kolam renang, laut, danau,, sungai. Gue hanya berani di pinggir-...

PERGI

Kemana perginya? Ada tanya dalam lara Hati hampa menanyakan penghuninya Kosong Biarlah berpura pura  Bahwa bahagia ada Kosong Pakai dulu topengnya agar mereka tak tahu bahwa itu hanya omong kosong Dan tersenyumlah bahwa semua akan aman saja Mungkin tak sama Bahwa hati ini miliknya, dan hatimu milikku..