Langsung ke konten utama

Hari ini. Semangat baru.

Hi. Hari ini gw mau coba terapi di Dr. Song.

Why?

Coz gw menderita scoliosis. Sudah beberapa terapi yang pernah gw coba.

Bukannya gak mau lewat jalur medis, tapi swear dech. MaHAAALL banget bo kalo operasi.

Lagian kata dokter gak dijamin tingkat keberhasilannya cuma 10%. HikZ..

Terapi chiropractic juga mahal.

Kmaren coba coba ke Gus Muh. Menurut di Trans7 sih katanya berhasil.

Lalu gw coba, tapi gw gak gitu yakin sih ya..Minggu depan gw juga mau coba ke Cimande.’

Pokoknya namanya ikhtiar, apapun dicoba selama itu masih dalam batas wajar.

Gw gak mau patah semangat, walau orang terdekat cuek sama gw, tapi gw semangat. Gw mau sembuuuuh…

Komentar

  1. hai... hhmmm... semangat yah...
    meskipun qt punya kekuranagn, qt pasti punya kelebihan!!!

    ehh aq pengen taw ceritamu dunkk...
    qt bagi2 cerita yah...

    km khan dah taw ceritaq, km ceritain dunk di blogmu tentang bagaimana awal sampai sekarang km kena skoliosis

    oh ya aq ada rencana besar untuk penderita skoliosis nie...
    tunggu tanggal maennya

    heheheh
    q link blognu yah...

    link balik yahh

    BalasHapus
  2. HI Hanum, aku udah nge link blog km tuch...semangat yaaach

    pastinya dunks kita smua punya kelebihan...
    rencana apa num? ksh bocorannya dunks. hehehhe...

    BalasHapus
  3. bebaskan pikiran dari skoliosis, yakinkan saja bahwa sesungguhnya memang tidak pernah ada yg sempurna :)
    menerima keadaan, pasrah, tapi tidak berarti menyerah ;)
    lalu punggung itu....dilawan!!!!!!
    caranya?? sadari posisi, yoga, pilates (terbukti manjur buat sy)
    ehh... (ntah apakah ini berlaku general atau hny utk sy) tapi berenang justru malah menambah ketegangan otot. setelah berenang, kurva malah nambah cuy T_T
    lalu... cukup tidur n tetap bahagia :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea oh Korea

Hi all ^^. Berhubung gue lagi suka banget sama yang berbau Korea gue mau copast beberapa hal yang lagi gue sukai. ^^ Lagu yang lagi gue suka. Lagu lama siih, tapi gue masih suka aja, lagu ini adalah original soundtrack dari film lama korea yang judulnya Full House. Dengan bintang kesukaan gue, yakni RAIN! ^^. Synopsis A story about love and heartbreak, sadness and self-preservation.A naive, cheerful albeit, somewhat of a recluse writer, Han Ji Eun (Song Hye Gyo) is swindled out of everything she owns. Not by strangers, but her best friends! Stranded in another country, she is determined to get home with the help of an actor, Lee Young Jae (Bi), only to find that all which is precious to her has been sold. In an attempt to get her possessions back, she has entered in a contract marriage with Young Jae. It is quite simple, until feelings start to develop. Everyone around them test the “love” Young Jae and Ji Eun have for one another, including Young Jae’s grandmother.In spite of it all, ...

Kutukan Maut Berantai

Dapat kutukan maut dari si RIU , yah mau gimana lagi.. Belum diselesaikan kutukannya eh dapat lagi kutukan dari YUDI dan TEBEH . Arh, sial -______-". Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go... 1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus. 2.Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-" 3.Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-" 4. Walau gue suka banget horror, uka-uka, adrenaline pumping, tapi gue penakut abis sama hal-hal ghaib. Gue mudah parnoan kalau ngeliat yang sekelebat nggak jelas. 5. Gue takut air yang banyak. Misalnya kolam renang, laut, danau,, sungai. Gue hanya berani di pinggir-...

PERGI

Kemana perginya? Ada tanya dalam lara Hati hampa menanyakan penghuninya Kosong Biarlah berpura pura  Bahwa bahagia ada Kosong Pakai dulu topengnya agar mereka tak tahu bahwa itu hanya omong kosong Dan tersenyumlah bahwa semua akan aman saja Mungkin tak sama Bahwa hati ini miliknya, dan hatimu milikku..