Langsung ke konten utama

Sendiri apa Sama2 ?

Biasanya orang kalau mau ada rencana besar, pasti ada aja ujiannya.. Ntah itu ujian yang kecil dan terkesan sepele sampai ujian yang bisa membuat rencana gatot alias gagal total.

Yah, kita memang sebagai manusia hanya bisa merencanakan dan berusaha. terlepas dari itu semua tetap Tuhan lah yang menentukan terlaksana atau tidaknya, lancar atau tidaknya rencana itu sendiri.

Gw sebagai manusia biasa, hanya bisa merencanakan, dan gw pun berusaha keras mewujudkannya. Dan berjuang agar rencana itu berhasil dan berjalan lancar. Karena rencana yang sekarang lagi gw jalanin melibatkan banyak pihak, gw sangat menginginkan pihak yang terkait itu ikut berperan serta membantu dan sama sama bekerja keras dengan gw.

Tapi semua itu hanya keinginan gw, balik lagi keorang nya masing2, pada punya pemikiran apa gak. Mau rencana nya berhasil tapi cuma sekedar diomongan doank apa benar2 membantu mewujudkannya..

Namun orang2 yang lagi gw hadepin adalah orang yang SUSAH DIAJAK KERJASAMA. Alias ngomdo, ngomong doank pengen ini itu, tapi realisasi nya NOL.

Cape gak sih lo kalo berhadapan sama orang yang kek gitu?

Gw kaya kerja sendiri, kaya gak ada tim, kaya individual aja..capee deeeh...

Udah ah, pusing2 ma rencana itu, mending gw ngurusin diri sendiri gw dulu. N ngurusin keluarga gw. Plus ngurusin cowok gw yang lagi sakit..

Cepet sembuh ya sayaang...muaaaaaaaach..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea oh Korea

Hi all ^^. Berhubung gue lagi suka banget sama yang berbau Korea gue mau copast beberapa hal yang lagi gue sukai. ^^ Lagu yang lagi gue suka. Lagu lama siih, tapi gue masih suka aja, lagu ini adalah original soundtrack dari film lama korea yang judulnya Full House. Dengan bintang kesukaan gue, yakni RAIN! ^^. Synopsis A story about love and heartbreak, sadness and self-preservation.A naive, cheerful albeit, somewhat of a recluse writer, Han Ji Eun (Song Hye Gyo) is swindled out of everything she owns. Not by strangers, but her best friends! Stranded in another country, she is determined to get home with the help of an actor, Lee Young Jae (Bi), only to find that all which is precious to her has been sold. In an attempt to get her possessions back, she has entered in a contract marriage with Young Jae. It is quite simple, until feelings start to develop. Everyone around them test the “love” Young Jae and Ji Eun have for one another, including Young Jae’s grandmother.In spite of it all, ...

Kutukan Maut Berantai

Dapat kutukan maut dari si RIU , yah mau gimana lagi.. Belum diselesaikan kutukannya eh dapat lagi kutukan dari YUDI dan TEBEH . Arh, sial -______-". Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go... 1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus. 2.Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-" 3.Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-" 4. Walau gue suka banget horror, uka-uka, adrenaline pumping, tapi gue penakut abis sama hal-hal ghaib. Gue mudah parnoan kalau ngeliat yang sekelebat nggak jelas. 5. Gue takut air yang banyak. Misalnya kolam renang, laut, danau,, sungai. Gue hanya berani di pinggir-...

PERGI

Kemana perginya? Ada tanya dalam lara Hati hampa menanyakan penghuninya Kosong Biarlah berpura pura  Bahwa bahagia ada Kosong Pakai dulu topengnya agar mereka tak tahu bahwa itu hanya omong kosong Dan tersenyumlah bahwa semua akan aman saja Mungkin tak sama Bahwa hati ini miliknya, dan hatimu milikku..