Langsung ke konten utama

Kehilangan dia?

Kemarin

Kejadian yang begitu cepat.

Dari pagi gw udah di pondok kelapa, rumah baru gw. Gw mau nyusun2 letak barang2 dikamar gw. Cos senin gw harus udah pindah kesana. Trus si DS datang jam 2an siang. Mau anterin gw kekampus cos sore ini gw ada UTS.

Dijalan ma DS gw naik motor. Tiba2 dijalan gw kecelakaan. Tabrakan dengan motor lain. Jadi pas di perempatan jalan gw kan mau lurus. Tiba2 ada motor sebelah kiri dia mau ambil kekanan tapi gak kasih lampu sen. Akhirnya, tabrakanlah motor itu dengan motor DS. Motor itu oleng n hampir menimpa gw. Trus paha kiri gw kena stang motor, betis gw kena knalpot n mata kaki gw gak tau kena apaan tapi rasanya sakit banget.

Gw spontanitas naik darah. Kesel banget gw ma DS. Abis dah dari jauh gw dah teriakin dia untuk ambil kanan aja, eh dia gak denger. Gara2 denger music dari IPOD sialan itu. Kebiasaan dia yang gw kesel banget. Namanya juga pengendara kan yang mengendalikan lajunya kendaraan, masa pengendara budek ma situasi jalan gara2 IPOD.

JELAS gw marah ma dia. Kaki gw yang sebelah kiri totally sakit. Gw merasa gak bisa lanjutin perjalanan menuju kampus. Gw nahan sakit, gw minta dia stop n telpon nyokap gw nanyain dirumah ada tukang urut gak? Eh pas dia telpon nyokap gw, dia bilang gw gak kenapa2, gw baik2 aja. Syet dah ! kaki gw dah sakit banget dibilangnya gak kenapa2. Kalo gw masuk ICU n KOMA baru kali ya dibilang kenapa2 ma dia. Gw males laah ma sikap ngentengin kek gitu. Gw nyari aman mending gw naik taksi. Namanya orang baru kecelakaan, pasti kan ada shock n trauma nya. Gw takut naik motor.

Namanya baru banget kejadian. Eh gw dipaksa naik motor ma dia. Dasar ga punya perasaan. Akhirnya gw naik taksi, pas gw mau naik taksi, eh dia maksa gw bawa helm gw. WHAAAT? Eh loo ga mikir yaa, udah tau kaki pincang, bawa tas berat, lo suruh lg gw bawa helm? Dimana tanggung jawab lo? Gw kecelakaan ama elo, malah gak tanggung jawab. Gw kesel gw suruh jalan taksinya. Sepanjang jalan menuju kamus gw menangis. Gw gak nyangka cowo gw kok kejam amat ama gw.

Dijalan gw contact sahabat gw, untuk nungguin gw depan kampus, cos kaki gw gemetaran luar biasa, n gw shock mpe nangis ga berhenti2.

Akhir nya gw UTS gak jelas gitu. Gak konsen sama sekali, gw ga bisa ngerjain sama sekali. Pas keluar kelas ternyata si DS masih nungguin gw. JELAS gw masih trauma sama yang namanya naik motor. Gw masih takut naik motor, gw memutuskan untuk naik bajai aja. Nyari aman aja laah.. Eh dia marah2 gak jelas dikampus gw. Malu laah gw… dia balikkin helm gw, n nyerahin ke sahabat gw. Sahabat gw kesel banget ma dia, pengen nonjok dia. Cuman gw tahan n gw bilang udahlah..

Dirumah sahabat gw nyusul naik motor. Bawa helm gw. Mereka mau nganterin gw ke tukang urut, cos kalo gak diurut malah makin parah luka gw. Dia? Gak ada tanggung jawab nya sama sekali. Main tinggal begitu aja. Eh malah bilang kesahabat gw dia mau main billiard. Syet deeh..cowo macam apa kek gituu? Pacarnya kecelakaan karena dia bukannya tanggung jawab kek, kawatir kek, eh malah main billiard ma temen2nya..

Dibawa ke tukang urut sama sahabat gw naik mobil rumah gw, ternyata tukang urutnya udah tua nenek2 pula. Sakiiit banget..tapi sembari didoain gitu..

Eh pagi ini kaki gw udah mendingan banget. Alhamdulillah…

Nb : semalam gw gak bisa tidur mikirin dia. Ya Allah, bukalah hatinya yang beku. Turunkanlah egonya yang besar, redamkanlah emosi nya yang sesaat, dan perluaslah pikirannya yang sempit, amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea oh Korea

Hi all ^^. Berhubung gue lagi suka banget sama yang berbau Korea gue mau copast beberapa hal yang lagi gue sukai. ^^ Lagu yang lagi gue suka. Lagu lama siih, tapi gue masih suka aja, lagu ini adalah original soundtrack dari film lama korea yang judulnya Full House. Dengan bintang kesukaan gue, yakni RAIN! ^^. Synopsis A story about love and heartbreak, sadness and self-preservation.A naive, cheerful albeit, somewhat of a recluse writer, Han Ji Eun (Song Hye Gyo) is swindled out of everything she owns. Not by strangers, but her best friends! Stranded in another country, she is determined to get home with the help of an actor, Lee Young Jae (Bi), only to find that all which is precious to her has been sold. In an attempt to get her possessions back, she has entered in a contract marriage with Young Jae. It is quite simple, until feelings start to develop. Everyone around them test the “love” Young Jae and Ji Eun have for one another, including Young Jae’s grandmother.In spite of it all, ...

Kutukan Maut Berantai

Dapat kutukan maut dari si RIU , yah mau gimana lagi.. Belum diselesaikan kutukannya eh dapat lagi kutukan dari YUDI dan TEBEH . Arh, sial -______-". Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go... 1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus. 2.Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-" 3.Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-" 4. Walau gue suka banget horror, uka-uka, adrenaline pumping, tapi gue penakut abis sama hal-hal ghaib. Gue mudah parnoan kalau ngeliat yang sekelebat nggak jelas. 5. Gue takut air yang banyak. Misalnya kolam renang, laut, danau,, sungai. Gue hanya berani di pinggir-...

PERGI

Kemana perginya? Ada tanya dalam lara Hati hampa menanyakan penghuninya Kosong Biarlah berpura pura  Bahwa bahagia ada Kosong Pakai dulu topengnya agar mereka tak tahu bahwa itu hanya omong kosong Dan tersenyumlah bahwa semua akan aman saja Mungkin tak sama Bahwa hati ini miliknya, dan hatimu milikku..