Langsung ke konten utama

Friday Im In LoVe

Salah satu lagu andalan the Cure mengawali pagi gw yang cerah ini.. Gak terasa udah jumat lagi, gila banget ya...waktu tuh kayanya berjalan cepat banget. Tau tau udah ktemu jumat lagi. N Besok sabtu. Saat nya gw untuk mengurusi skripsi gw yang terbengkalai beberapa waktu.

Setelah muter2 hunting nyari bahan2 untuk skripsi akhirnya dapet juga, dapetnya gak jauh2. Dikantor sendiri..hahahhaha..bukannya nyontek atau apa ya..tapi tema nya sama banget ama yang mau gw buat. Parah..jadi kaya dapet contekan gratis..hihihihi...

Smalem nyokap gw ngomong panjang lebar. Nanyain tentang rencana gw tahun ini mau diisi ma apaan aja. Gw bilang lulus kuliah.

Trus ? kata nyokap kuliah aja gak diurus2, skripsi aja jalan ditempat, kapan lulusnya...ampyuuun mamiii...iye deeh gw smangaat untuk lulus kuliah...

Trus apaan lagi? kata nyokap lagi..

Gw bilang gak tau. Liat nanti deh.. yang penting lulus kuliah dulu.

Kata nyokap ..

KAWIIIIIIIIIIN

Weks.. Muka gw langsung pucat gitu, ga kebayang gw disuruh nikah buru2.. Bukannya ga mau nikah buru2, atau bukannya menunda2, but kenapa ya..kok gw jadi ada ketakutan gitu. Takut gagal lah, takut ga bebas lagi lah, takut diatur2 lah, takut jadi banyak tg jawab n kewajiban lah..

Pusing deh jadi nya.

Abis gw kalo baca2 di blog, seringnya tentang pernikahan yang hancur n teror suami..hiii..seperti kewajiban melayani suami lah, poligami lah..wah serem banget lah sampe gw takut ngebayangin kalo dah jadi istri secara jiwa preman gw ga ilang2..takut kalo suami gw nanti gak demokratis,banyak larangan..hiks..

Gw langsung ngebayangin..

Debby, jangan nge band lagi..

Debby, jaga sikap. Yang kemayu, duduk manis, jangan slengean..

Debby, jangan pake baju robek2 lagi..jangan warnain rambut lagi..

Debby, jangan nonton concert lagi..apaan sih tuh Sick Of It All, Marilyn Manson, Nine Inch Nails, dll...band gak jelas..

Debby, stick drum nya aku buang..jangan baca2 buku dajjal lagi..

Debby..Debby..Debbyyyyyy..


OH NOOOOOOOOOOOOOOOOO...

Nyokap dah cemberutin si DS mulu, abis tuh anak gak buka omongan tentang nikahan, hasilnya ? nyokap gw ngambek, dia bilang pokoknya gw harus nikah tahun ini..

Syet deh.. gw dikasih deadline.

Kalo si DS gak nunjukin keseriusannya, gw disuruh putusin dia n di jodohin sama kenalan dia di Solo.

Mati gw.

Baru seneng2 kemaren liburan,

udah ada yang kek beginian..

Kawin?

Kawin?

Kapan Kawin?

Kapan kapan ..(jawab gw santai dalem hati kaya iklan)

Akan kah gw nikah tahun ini?

May

Be

Yes

May

Be

No.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea oh Korea

Hi all ^^. Berhubung gue lagi suka banget sama yang berbau Korea gue mau copast beberapa hal yang lagi gue sukai. ^^ Lagu yang lagi gue suka. Lagu lama siih, tapi gue masih suka aja, lagu ini adalah original soundtrack dari film lama korea yang judulnya Full House. Dengan bintang kesukaan gue, yakni RAIN! ^^. Synopsis A story about love and heartbreak, sadness and self-preservation.A naive, cheerful albeit, somewhat of a recluse writer, Han Ji Eun (Song Hye Gyo) is swindled out of everything she owns. Not by strangers, but her best friends! Stranded in another country, she is determined to get home with the help of an actor, Lee Young Jae (Bi), only to find that all which is precious to her has been sold. In an attempt to get her possessions back, she has entered in a contract marriage with Young Jae. It is quite simple, until feelings start to develop. Everyone around them test the “love” Young Jae and Ji Eun have for one another, including Young Jae’s grandmother.In spite of it all, ...

Kutukan Maut Berantai

Dapat kutukan maut dari si RIU , yah mau gimana lagi.. Belum diselesaikan kutukannya eh dapat lagi kutukan dari YUDI dan TEBEH . Arh, sial -______-". Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go... 1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus. 2.Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-" 3.Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-" 4. Walau gue suka banget horror, uka-uka, adrenaline pumping, tapi gue penakut abis sama hal-hal ghaib. Gue mudah parnoan kalau ngeliat yang sekelebat nggak jelas. 5. Gue takut air yang banyak. Misalnya kolam renang, laut, danau,, sungai. Gue hanya berani di pinggir-...

PERGI

Kemana perginya? Ada tanya dalam lara Hati hampa menanyakan penghuninya Kosong Biarlah berpura pura  Bahwa bahagia ada Kosong Pakai dulu topengnya agar mereka tak tahu bahwa itu hanya omong kosong Dan tersenyumlah bahwa semua akan aman saja Mungkin tak sama Bahwa hati ini miliknya, dan hatimu milikku..