Langsung ke konten utama

Lovely Sunrise

Hellow All..
Sabtu n minggu kmaren menjadi hari yg sibuk buat gw. Sabtu pagi2 udah jalan ke pondok kelapa ke rumah baru gw. Douh makin banyak aja masalah disana. Bikin puyeng aja. Sore pulang kerumah dulu trus berangkat kuliah. Abis kuliah latian band didaerah setiabudi. Ampe malem ampe jari gw bengkak2..Abis latian band malem2 gw karokean di happy puppy ama si wawan n lia sepupu gw. Abis karokean ampe jam 2an pagi gw lanjut ke ancol ngobrol2 panjang lebar sambil nungguin sunrise. Ternyata sunrise di Ancol bagus juga loooh... Pagi2 ngopi, nyaksiin sunrise diatas perahu tongkang yang kita sewa..Nikmat banget laah...

N pagi ini dikantor, gw sakit. Hiks..kecapean neh...
Neh foto2 nya waktu week end kmaren..

wawan n lia lagi menikmati sunrise

lia bergaya diatas perahu..ceileee

wawan mencoba gaya nya leonardo dlm titanic,tp ga ad cewe nya..huahahaha..

hmm..banyak pic lainnya yg bergaya..tapi kelamaan upload nya, huehehehe....

met bkerja all..happy monday..













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea oh Korea

Hi all ^^. Berhubung gue lagi suka banget sama yang berbau Korea gue mau copast beberapa hal yang lagi gue sukai. ^^ Lagu yang lagi gue suka. Lagu lama siih, tapi gue masih suka aja, lagu ini adalah original soundtrack dari film lama korea yang judulnya Full House. Dengan bintang kesukaan gue, yakni RAIN! ^^. Synopsis A story about love and heartbreak, sadness and self-preservation.A naive, cheerful albeit, somewhat of a recluse writer, Han Ji Eun (Song Hye Gyo) is swindled out of everything she owns. Not by strangers, but her best friends! Stranded in another country, she is determined to get home with the help of an actor, Lee Young Jae (Bi), only to find that all which is precious to her has been sold. In an attempt to get her possessions back, she has entered in a contract marriage with Young Jae. It is quite simple, until feelings start to develop. Everyone around them test the “love” Young Jae and Ji Eun have for one another, including Young Jae’s grandmother.In spite of it all, ...

Kutukan Maut Berantai

Dapat kutukan maut dari si RIU , yah mau gimana lagi.. Belum diselesaikan kutukannya eh dapat lagi kutukan dari YUDI dan TEBEH . Arh, sial -______-". Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go... 1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus. 2.Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-" 3.Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-" 4. Walau gue suka banget horror, uka-uka, adrenaline pumping, tapi gue penakut abis sama hal-hal ghaib. Gue mudah parnoan kalau ngeliat yang sekelebat nggak jelas. 5. Gue takut air yang banyak. Misalnya kolam renang, laut, danau,, sungai. Gue hanya berani di pinggir-...

PERGI

Kemana perginya? Ada tanya dalam lara Hati hampa menanyakan penghuninya Kosong Biarlah berpura pura  Bahwa bahagia ada Kosong Pakai dulu topengnya agar mereka tak tahu bahwa itu hanya omong kosong Dan tersenyumlah bahwa semua akan aman saja Mungkin tak sama Bahwa hati ini miliknya, dan hatimu milikku..