Langsung ke konten utama

Kalah Suara

Baru baru ini ada trend baru, trend yang sempet beredar di era 2000an lalu n skarang beredar lagi. Trend yang lagi booming disekitaran rumah gw. kampung cempaka putih adl (jreeeng,pake musik) trend kumpul2 ibu2(ini bukannya dah lama deb?masa msh jadi trend?, dl sempet sepi gank-an gw..eh skr pd kumpul2 lg) Karena gak lama lagi gw bakal pindah rumah, hiks..ke pondok kelapa. maka tetangga gw dicempaka putih(rumah lama) pada sibuk buat acara perpisahan bulan depan. Maklum nyokap gw kan bu RT, n tetangga gw kebanyakan betawi gitu. Jadi ibu2 PKK n pengajian cempaka putih pada repot deh buat tuh hajatan. ( gw juga bingung, pindahan aja pake hajatan segala ya..) ..
Ada2 aja ide nya tuh ibu2, ada yang nyaranin jalan2 ke taman mini, ziarah wali, n ada yang nyaranin perpisahaan dirumah aja sembari buat acara makan2. Nah saran terakhir lah yang diteriman nyokap gw. Emang dasar ibu2, buat masak2 yang masih lama acaranya aja menunya dah dikonsep dari semalem. Eh disela2 lagi rapat yang amat serius yang kemungkinan bisa dibawa sebagai draft rapat para bapak2 pejabat di DPR (halaah), maka teroreeeeng..nyokap menyelipkan menu handalannya dia..yaitu semur jengkol..spontanitas para ibu2 berteriak setuju menuju gawang dan ..(emangnya bola..)..
MATI DEH GW..gak kebayang kalo dapur kecil dirumah gw bakal dibuat untuk masak jengkol..karena selama ini nyokap kalo makan jengkol selalu beli diwarteg langganannya deket rumah gw. Gak kebayang kan kalo misalnya tuh bau jengkol tiba2 membangunkan tidur gw yang sedang nyenyak, membuyarkan mimpi indah gw. Akhirnya gw teriak protes.
Interupsi mii...debby ga setuju ah..masa acara makan2 pake menu jengkol, ga matching ah..( jawab gw dengan tegas..ceile)
mami gw: jeeee, enak tau..lo kudu nyobain, dari dulu anti banget seh..
gw: Ogah..pokoknya gak mau..(gw langsung mikir, rumah gw dipondok kelapa kan gw yang dandanin, pake kitchen set sgala, gak kebayang kalo tuh dapur bakal muntah2 dibuat masak jengkol..)
Yah, jadi begitulah kawan2..gw akhirnya kalah suara, ini pemilu yang kagak seimbang. Partai gw kagak ada massanya..akhirnya gw masuk kekamar dengan berat hati sambil nyanyi lagu shela on sepen..
Aku pulaaaaaaaaang..
Tanpa dendaaaaaaaaaam...
Ku terima kekalahaaaaaaaan ku...
huhuhuhu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea oh Korea

Hi all ^^. Berhubung gue lagi suka banget sama yang berbau Korea gue mau copast beberapa hal yang lagi gue sukai. ^^ Lagu yang lagi gue suka. Lagu lama siih, tapi gue masih suka aja, lagu ini adalah original soundtrack dari film lama korea yang judulnya Full House. Dengan bintang kesukaan gue, yakni RAIN! ^^. Synopsis A story about love and heartbreak, sadness and self-preservation.A naive, cheerful albeit, somewhat of a recluse writer, Han Ji Eun (Song Hye Gyo) is swindled out of everything she owns. Not by strangers, but her best friends! Stranded in another country, she is determined to get home with the help of an actor, Lee Young Jae (Bi), only to find that all which is precious to her has been sold. In an attempt to get her possessions back, she has entered in a contract marriage with Young Jae. It is quite simple, until feelings start to develop. Everyone around them test the “love” Young Jae and Ji Eun have for one another, including Young Jae’s grandmother.In spite of it all, ...

Kutukan Maut Berantai

Dapat kutukan maut dari si RIU , yah mau gimana lagi.. Belum diselesaikan kutukannya eh dapat lagi kutukan dari YUDI dan TEBEH . Arh, sial -______-". Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go... 1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus. 2.Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-" 3.Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-" 4. Walau gue suka banget horror, uka-uka, adrenaline pumping, tapi gue penakut abis sama hal-hal ghaib. Gue mudah parnoan kalau ngeliat yang sekelebat nggak jelas. 5. Gue takut air yang banyak. Misalnya kolam renang, laut, danau,, sungai. Gue hanya berani di pinggir-...

PERGI

Kemana perginya? Ada tanya dalam lara Hati hampa menanyakan penghuninya Kosong Biarlah berpura pura  Bahwa bahagia ada Kosong Pakai dulu topengnya agar mereka tak tahu bahwa itu hanya omong kosong Dan tersenyumlah bahwa semua akan aman saja Mungkin tak sama Bahwa hati ini miliknya, dan hatimu milikku..