Langsung ke konten utama

Happy Iedul Fitri

Hi All.. Lama banget gw gak ngeblog, karena kesibukan atau gw yang sok sibuk kali yah...

Puasa dan Lebaran tahun ini bener2 berat banget. Karena gw melalui semuanya serba sendiri. Tapi syukur alhamdulillah begitu banyak sahabat2 yang senantiasa membantu dan memback up gw hingga gw agak kuatan dalam melangkah di kehidupan yang sesat ini..


Hari ini Lebaran ke 3. Tapi artinya Fitri yang sebenarnya sampe detik ini belum gw dapetin. Udah 28x gw mengalami hari Lebaran, tapi gw masih gak ngerti2 juga makna sesungguhnya kenapa Lebaran itu diadain. Kenapa harus ada puasa? Kenapa harus ada Lebaran? Aseli gw gak tau..

Kalo soal asal usul n sejarahnya sih gw ngerti, tapi makna sesungguhnya yang membuat gw mendapat fitrah kembali itu belum dapet.

Lalu kenapa harus ada malam Lailatul Qadar di bulan ramadhan, kenapa gak di bulan lain?

Kenapa Nuzul Quran juga di bulan ramadhan, kenapa ga dibulan lain?

Jadi kenapa harus bulan Ramadhan?

Bukan sekedar teori, atau pelajaran agama yang bisa memuaskan pertanyaan2 membludak gw, tapi soal pemahaman tingkat tinggi dan soal meresapnya semua makna ke dalam hati gw.

Yah.. Mudah2an pertanyaan2 itu terjawab dikemudian hari, mudah2an gw bisa mendapatkan apa yang gw cari, dan mendapatkan apa yang gw mau.. i wish..

Balik lagi ke hari yang fitrah, entah kenapa hari ini bawaan gw emosi mulu.. Rasanya hati ingin meledak dan otak gw udah over limit dengan pikiran2. Sampe2 gw pengen pergi kesuatu tempat yang tenang, dimana gw bisa istirahat total dari segala rutinitas dan kejenuhan. Gw bisa tidur sepuasnya, lalu makan n tidur lagi.. (kaya lagu mbah surip ya.. huehehehe...)

Panjang lebar ga jelas seakan ada yang baca blog ini padahal gak ada selain gw, mending gw tutup aja..

Sekali lagi untuk semuanya..




MINAL AIDIN WAL FA IDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea oh Korea

Hi all ^^. Berhubung gue lagi suka banget sama yang berbau Korea gue mau copast beberapa hal yang lagi gue sukai. ^^ Lagu yang lagi gue suka. Lagu lama siih, tapi gue masih suka aja, lagu ini adalah original soundtrack dari film lama korea yang judulnya Full House. Dengan bintang kesukaan gue, yakni RAIN! ^^. Synopsis A story about love and heartbreak, sadness and self-preservation.A naive, cheerful albeit, somewhat of a recluse writer, Han Ji Eun (Song Hye Gyo) is swindled out of everything she owns. Not by strangers, but her best friends! Stranded in another country, she is determined to get home with the help of an actor, Lee Young Jae (Bi), only to find that all which is precious to her has been sold. In an attempt to get her possessions back, she has entered in a contract marriage with Young Jae. It is quite simple, until feelings start to develop. Everyone around them test the “love” Young Jae and Ji Eun have for one another, including Young Jae’s grandmother.In spite of it all, ...

Kutukan Maut Berantai

Dapat kutukan maut dari si RIU , yah mau gimana lagi.. Belum diselesaikan kutukannya eh dapat lagi kutukan dari YUDI dan TEBEH . Arh, sial -______-". Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go... 1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus. 2.Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-" 3.Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-" 4. Walau gue suka banget horror, uka-uka, adrenaline pumping, tapi gue penakut abis sama hal-hal ghaib. Gue mudah parnoan kalau ngeliat yang sekelebat nggak jelas. 5. Gue takut air yang banyak. Misalnya kolam renang, laut, danau,, sungai. Gue hanya berani di pinggir-...

PERGI

Kemana perginya? Ada tanya dalam lara Hati hampa menanyakan penghuninya Kosong Biarlah berpura pura  Bahwa bahagia ada Kosong Pakai dulu topengnya agar mereka tak tahu bahwa itu hanya omong kosong Dan tersenyumlah bahwa semua akan aman saja Mungkin tak sama Bahwa hati ini miliknya, dan hatimu milikku..