Langsung ke konten utama

What the mean of April Mop ???

1 April 2008.

"Deb, lo bakal di pindahiiin..ke Atapupu, suratnya udah di tanda tangan sama manager HRD.." kata teman saya yang bertugas di HR Development menelepon di pagi hari.

"WHAAAT?" saya shock mendengarnya. Kok bisa saya dipindahin ke tempat yang jauh begitu.

Akhirnya hari itu saya lalui dengan harap harap cemas. Setiap setengah jam saya membuka website kantor saya berharap siapa tahu ada surat keputusan yang sudah di upload dan bisa meredakan keresahan saya, saya berharap mudah-mudahan saya tidak di mutasi ke tempat yang jauh itu. Hari itu, hari yang sangat buruk bagi saya. Saya jadi tidak konsentrasi dalam bekerja, hasilnya semua pekerjaan terlambat. Makan pun tak berselera. Bahkan seperti ilfil dengan hidup karena sibuk memikirkan apa yang akan saya lakukan di Atapupu nanti.

Sore harinya, teman saya menelepon lagi.

"Deb, lagi apa lo?" tanya nya riang

"Lagi bete. Kan kata lo gw bakal di pindahin ke Atapupu.." saya menjawab lesu

"HAH? Oh ya...Deb, sekarang tanggal berapa ya ??" katanya seperti menahan tawa

"Tanggal 1 april, kenapa emang? Emangnya suratnya per tanggal berapa?" kata saya galak

"DEEEEB... ini kan APRIIIIIL MOOOP !!!" katanya dengan tertawa yang meledak-ledak

"HAAH? Gila kali lo ya ??, masa yang kaya begini di jadiin bahan APRIL MOP.." aaya kesal dan segera membanting telepon.

Bagaimana bisa teman saya membuat joke yang sangat keterlaluan itu. Memangnya apa untungnya sih APRIL MOP itu. Kok tega-teganya mengerjai orang dan membuat orang jadi khawatir setengah mati untuk hal yang menurut saya sangat tidak penting itu. Kalau ingin bercanda kan tidak mesti di tanggal 1 April, memangnya hari lain tidak bisa. Dan kalau ingin bercanda, kan bisa memilih apa yang sekiranya bisa dijadikan bahan joke. Karena tidak semua bisa di jadikan joke.



*) Note ini dibuat untuk menghindari temen2 yang suka ngerjain gw...aseli gak pentiiiing...*kabuuuuuur...

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea oh Korea

Hi all ^^. Berhubung gue lagi suka banget sama yang berbau Korea gue mau copast beberapa hal yang lagi gue sukai. ^^ Lagu yang lagi gue suka. Lagu lama siih, tapi gue masih suka aja, lagu ini adalah original soundtrack dari film lama korea yang judulnya Full House. Dengan bintang kesukaan gue, yakni RAIN! ^^. Synopsis A story about love and heartbreak, sadness and self-preservation.A naive, cheerful albeit, somewhat of a recluse writer, Han Ji Eun (Song Hye Gyo) is swindled out of everything she owns. Not by strangers, but her best friends! Stranded in another country, she is determined to get home with the help of an actor, Lee Young Jae (Bi), only to find that all which is precious to her has been sold. In an attempt to get her possessions back, she has entered in a contract marriage with Young Jae. It is quite simple, until feelings start to develop. Everyone around them test the “love” Young Jae and Ji Eun have for one another, including Young Jae’s grandmother.In spite of it all, ...

Kutukan Maut Berantai

Dapat kutukan maut dari si RIU , yah mau gimana lagi.. Belum diselesaikan kutukannya eh dapat lagi kutukan dari YUDI dan TEBEH . Arh, sial -______-". Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go... 1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus. 2.Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-" 3.Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-" 4. Walau gue suka banget horror, uka-uka, adrenaline pumping, tapi gue penakut abis sama hal-hal ghaib. Gue mudah parnoan kalau ngeliat yang sekelebat nggak jelas. 5. Gue takut air yang banyak. Misalnya kolam renang, laut, danau,, sungai. Gue hanya berani di pinggir-...

PERGI

Kemana perginya? Ada tanya dalam lara Hati hampa menanyakan penghuninya Kosong Biarlah berpura pura  Bahwa bahagia ada Kosong Pakai dulu topengnya agar mereka tak tahu bahwa itu hanya omong kosong Dan tersenyumlah bahwa semua akan aman saja Mungkin tak sama Bahwa hati ini miliknya, dan hatimu milikku..