Langsung ke konten utama

Antara kamu dan dia

"Deb, gw bingung neh..gw terjebak dalam satu situasi rumit.." tutur sahabat pada suatu hari

"Bingung kenapa? situasi seperti apa?" tanya ku

"Lo tau kan gw udah punya pacar..tapi gw fall in love lagi sama seseorang..dia satu kantor sama gw...jadinya gw selalu ngeliat dia..n semakin hari semakin tumbuh perasaan itu Deb...jadi gw harus gimana doonk? gw gak mau khianatin pacar gw.." jawab sahabat

"Hmmm...Sulit juga ya...Emangnya lo beneran fall in love sama si cowo satu kantor itu? atau mungkin cuma perasaan yang timbul karena kebiasaan kali..kebiasaan bertemu, ngobrol, curhat lama2 jadi membutuhkan..semacam cinlok gitu..." jelas ku

"Gak Deb..Kalau lagi diluar kantor misalnya hari libur gitu..gw kan lagi jalan ama cowo gw..tapi gw suka keingetan dia..." kata nya menambahkan

"Lo yakin itu cinta? atau sekedar suka aja?" tanya ku lagi

"Gak Deb.Gw yakin banget. Gw gak tau deh harus bagaimana lagi...gw sayang pada dua cowok yang berbeda..gw gak tega mutusin cowo gw karena gw masih sayang banget ma cowok gw..tapi gw juga fall in love banget sama si cowok satu kantor..."

Sahabatku berkata dengan muka berkerut. Aku hanya tersenyum mengamatinya. Ntah lah..memang sulit berada disituasi yang seperti dalam persimpangan itu.


Lalu aku hanya bisa menyarankan padanya untuk mencoba menghasilkan sebuah ketegasan. Karena tanpanya dirinya akan terus berada di posisi kebimbangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea oh Korea

Hi all ^^. Berhubung gue lagi suka banget sama yang berbau Korea gue mau copast beberapa hal yang lagi gue sukai. ^^ Lagu yang lagi gue suka. Lagu lama siih, tapi gue masih suka aja, lagu ini adalah original soundtrack dari film lama korea yang judulnya Full House. Dengan bintang kesukaan gue, yakni RAIN! ^^. Synopsis A story about love and heartbreak, sadness and self-preservation.A naive, cheerful albeit, somewhat of a recluse writer, Han Ji Eun (Song Hye Gyo) is swindled out of everything she owns. Not by strangers, but her best friends! Stranded in another country, she is determined to get home with the help of an actor, Lee Young Jae (Bi), only to find that all which is precious to her has been sold. In an attempt to get her possessions back, she has entered in a contract marriage with Young Jae. It is quite simple, until feelings start to develop. Everyone around them test the “love” Young Jae and Ji Eun have for one another, including Young Jae’s grandmother.In spite of it all, ...

Kutukan Maut Berantai

Dapat kutukan maut dari si RIU , yah mau gimana lagi.. Belum diselesaikan kutukannya eh dapat lagi kutukan dari YUDI dan TEBEH . Arh, sial -______-". Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go... 1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus. 2.Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-" 3.Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-" 4. Walau gue suka banget horror, uka-uka, adrenaline pumping, tapi gue penakut abis sama hal-hal ghaib. Gue mudah parnoan kalau ngeliat yang sekelebat nggak jelas. 5. Gue takut air yang banyak. Misalnya kolam renang, laut, danau,, sungai. Gue hanya berani di pinggir-...

PERGI

Kemana perginya? Ada tanya dalam lara Hati hampa menanyakan penghuninya Kosong Biarlah berpura pura  Bahwa bahagia ada Kosong Pakai dulu topengnya agar mereka tak tahu bahwa itu hanya omong kosong Dan tersenyumlah bahwa semua akan aman saja Mungkin tak sama Bahwa hati ini miliknya, dan hatimu milikku..