Langsung ke konten utama

Liburaaaaan

Hari ini gw mulai cuti, asiiiik..bangun jam 5 untuk melakukan ibadah seperti biasa terus tiduuur lagi sampe siaang banget..Puaaaaas banget tidurnya..Bangun tidur sodara2 dah pada kumpul mau selametan malam ini dirumah. Maklum rumah baru, kudu didoain.. Tapi gw gak bisa ikutan coz gw udah ada janji mau ktemuan ama cowo..hihihihi...nakal dikit ah..jangan pada ngiri yaa...

Besok siang gw berangkat ke Bandar Lampung, kemaren udah beli tiket bus. Hmm..petualangan dimulaai..gw udah googling tentang tempat wisata di Lampung. Rencananya sampe sana gw mau ke pulau kecil yang terletak di dekat Bandar Lampung. Gw tertarik ngeliat picnya di inet. Pasir putih dan laut biru..Wow, itu kan kesukaan gw banget. Dengan karakter gw yang santai n ceria sesuai banget deh tema pantai n laut buat gw. Kalo dipikir pikir bener juga seh. Sebab gw lebih suka ke pantai dibanding ke gunung. Gw gak tahan dinginnya gunung kalo malem..

Dulu gw pernah naik gunung Gede, hiks emang perjuangan nya berat banget. Siang2 hiking, mana hujan, ketemu macan. Eh ini beneran. Gw ketemu macan. Serem bangeet, mana jaraknya cuma radius 10 m kira2. Takut banget gw saat itu, untung temen2 gw yang pencinta alam udah biasa ktemu ma hewan buas itu. Mereka udah siapin kornet. Whaaat? ternyata macannya udah kenal manusia. Dia ga nakut2in, dikasih kornet malah makan, habis makan dia berlalu begitu aja. Gw? bengong ngeliatinnya..terheran heran. Digunung kalo malem dingiin nya ampun2an..Bisa buat bulu gw mendadak beku..apaan seh, ga nyambung..hahahha...kaya kucing aja gw..Yah yang jelas waktu digunung itu, gw bersin2 terus. Tapi suasana malam nya asli, muahaal boo...

Duduk di rumput2 depan tenda, sambil menatap api unggun, main gitar, nyanyi2 n malam itu cerah banget. Menatap bintang n bulan dilangit ditemani suara jangkrik..Mahaaaal...keren banget laah suasananya. Saat itu gw sama cowo gw(skr yah mantan gw...) n temen2nya. Dia itu pencinta alam, jadi nya gw ikut2an kegiatannya dia naik gunung n panjat tebing. Walau gw ampun2an ampe nangis saking capeknya..

Itulah sebabnya gw gak gitu suka gunung. Gw lebih suka pantai.

Pantai apa aja yang udah lo jelajahin deb?

Hmmm...baru dikit banget sih.. Karena keterbatasan waktu dan dana, cita2 gw yang jadi bagpackers jadi terhambat.

Gw pernah ke Ancol, sering malah..hihihihi...Ke Anyer, Carita, Karang Bolong, Tanjung Lesung, Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Sepa. Untuk luar kota, gw pernah ke Pangandaran, Pelabuhan Ratu, Parang Tritis, Tanah Lot, Jimbaran, Kuta, Sanur n Nusa Dua. Untuk wilayah Kalimantan gw baru sampe ke Pasir Panjang ( Kalimantan Barat).

Oia, gw juga pernah ke pantai2 yang kurang terkenal, seperti daerah Cirebon, n Kerawang. Gw juga gak tau nama pantai itu, cuman tempatnya lumayan serem juga...

Wilayah gunung? apaan yaa..Puncak palingan, hahahahha...Gunung Gede, Gunung Salak, Tawang Mangu, Guci, n apaa yaa..lupa...oo Kintamani masuk ga?

Gw kalo mengingat kembali memory gw jalan2, asli gw hepi banget..Cos memang gw yang suka jalan2, rasanya kangeen banget mengulang kembali menatap alam..ceile...

Dulu, gw hampir tiap bulan ada aja acara jalan2nya. Tahun lalu aja sampe 2x ke Bali, syet deh..boros amat ya gw..Soalnya gw kan dulu belum ada yang mengikat pasti, jadinya gw santai aja ma hidup gw. Kalo nanti gw udah menikah, gw akan ajak suami gw sama2 menikmati keindahan alam ciptaan Allah..tapi ya ga sesering gw dulu, kan penghemataaan..hahahahhaha...

Doooh..lama juga tuh cowo..gw nungguin dia diwarnet begini agak was2 juga..Cepetan dunks dateng..

Udah ah..sampe ketemu di postingan berikutnya, untuk membaca cerita gw tentang jalan2 besok..Insya Allah...

Bubye....

regards

debz lg diwarnet

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea oh Korea

Hi all ^^. Berhubung gue lagi suka banget sama yang berbau Korea gue mau copast beberapa hal yang lagi gue sukai. ^^ Lagu yang lagi gue suka. Lagu lama siih, tapi gue masih suka aja, lagu ini adalah original soundtrack dari film lama korea yang judulnya Full House. Dengan bintang kesukaan gue, yakni RAIN! ^^. Synopsis A story about love and heartbreak, sadness and self-preservation.A naive, cheerful albeit, somewhat of a recluse writer, Han Ji Eun (Song Hye Gyo) is swindled out of everything she owns. Not by strangers, but her best friends! Stranded in another country, she is determined to get home with the help of an actor, Lee Young Jae (Bi), only to find that all which is precious to her has been sold. In an attempt to get her possessions back, she has entered in a contract marriage with Young Jae. It is quite simple, until feelings start to develop. Everyone around them test the “love” Young Jae and Ji Eun have for one another, including Young Jae’s grandmother.In spite of it all, ...

Kutukan Maut Berantai

Dapat kutukan maut dari si RIU , yah mau gimana lagi.. Belum diselesaikan kutukannya eh dapat lagi kutukan dari YUDI dan TEBEH . Arh, sial -______-". Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go... 1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus. 2.Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-" 3.Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-" 4. Walau gue suka banget horror, uka-uka, adrenaline pumping, tapi gue penakut abis sama hal-hal ghaib. Gue mudah parnoan kalau ngeliat yang sekelebat nggak jelas. 5. Gue takut air yang banyak. Misalnya kolam renang, laut, danau,, sungai. Gue hanya berani di pinggir-...

PERGI

Kemana perginya? Ada tanya dalam lara Hati hampa menanyakan penghuninya Kosong Biarlah berpura pura  Bahwa bahagia ada Kosong Pakai dulu topengnya agar mereka tak tahu bahwa itu hanya omong kosong Dan tersenyumlah bahwa semua akan aman saja Mungkin tak sama Bahwa hati ini miliknya, dan hatimu milikku..