Love Song



Whenever I'm alone with you
Tiap kali aku hanya berdua denganmu

You make me feel like I am home again
Kau membuatmu merasa di rumah lagi

Whenever I'm alone with you..
Tiap kali aku hanya berdua denganmu

You make me feel like I am whole again..
Kau membuatku merasa utuh lagi

Whenever I'm alone with you..
Tiap kali aku hanya berdua denganmu

You make me feel like I am young again..
Kau membuatku merasa muda lagi

Whenever I'm alone with you..
Tiap kali aku hanya berdua denganmu

You make me feel like I am fun again..
Kau membuatku merasa ceria lagi

CHORUS

However far away I will always love you..
Betapapun jauhnya aku kan selalu mencintaimu

However long I stay I will always love you..
Betapapun lamanya aku kan selalu mencintaimu

Whatever words I say I will always love you..
Apapun kata yang kuucap, aku kan selalu mencintaimu

I will always love you..
Aku kan selalu mencintaimu

Whenever I'm alone with you..
Tiap kali aku hanya berdua denganmu

You make me feel like I am free again..
Kau membuatku merasa bebas lagi

Whenever I'm alone with you..
Tiap kali aku hanya berdua denganmu

You make me feel like I am clean again..
Kau membuatku merasa bersih lagi



Love Song - the CURE



Bagikan:

0 komentar