My New Design - Design rumah untuk tipe tanah hook 100m2 (8x12,5m)

Berhubung abis beli tanah ukuran 8x12,5 m (100m2) saya langsung gatel buka program design dan membuat rumah tapi hasilnya ini bukan rendering dari programnya, karena pas saya mau render, kompi tiba-tiba lemot... huuuft.... lamaaa banget saya nungguin render hampir 1 jam nggak kelar-kelar.. akhirnya cuma bisa printscreen dan hasil render seadanya aja.. Ini juga designnya unifurnished karena saya baru pindah kantor, belum download furniturenya.. Huuuft.... Nanti kalau ada waktu render yang bagus dan download furniture keren, saya akan melengkapinya...


Kalau ada mau minta design-in silahkan kontak saya yaa... tenang sajaaa, saya bukan arsitek, jadi ga akan pake harga arsitek. hahahahhaa...




 



 Rumah 1 lantai, hasil render ala kadarnya.

 Rumah 2 lantai, hasil render ala kadarnya.







Kategori:

Bagikan:

0 komentar