I NEED HOLIDAY!!!!!

Alhamdulillah setelah menjual tanah karena sakit dan butuh keperluan banyak, akhirnya sisa dari itu semua saya belikan tanah lagi walau nun jauh di sana alias di daerah Babelan Bekasi tempat jin buang anak, tempat para kunti diriin kerajaan, dan tempat para pembunuh buang mayat.. Hiii... Sebenernya sih nggak seserem itu, saya cuma lebay aja, wekekekeke...


Gegara beli tanah ukuran 8 x 12,5m (luas 100m2) itulah jiwa design saya bangkit lagi, rasanya di kepala sudah mulai kepingin nyentuh program design andalan saya dan menenggelamkan diri berjam jam lamanya depan kompi.

Tapi apa boleh buat, jangan untuk mendesign, untuk sekedar main game monopoli marble ajaa nggak ada waktu. Kerjaan lagi menggila, melindas waktu saya dengan keji, membuat pantat saya panas karena harus berlama-lama duduk di kursi ini, membuat tangan saya kram karena mengetik terus, hingga akhirnya saya memutuskan semua itu dan sekarang mau posting blog setelah sekian lama off.

Huuft... Saya mau curhat apaan ya...

Bingung..

Satu-satunya yang ada di kepala saya adalah kasur. ZzZZZzzz...

Selebihnya adalah, bagaimana cepat-cepat mencetak lagi novel saya Detektif Gagal & Dukun Gaul, mewujudkan mimpi membuat film pendek, dan terutama adalah LIBURAN ke gunung bersama misua dan anak saya tercinta.


Liburan.. Liburan please dataaang...

Tapi sebelum kamu datang, datangin dulu dong uangnya... Bokek niiih...





Bagikan:

0 komentar