Detektif Gagal & Dukun Gaul: Say Thanks



Alhamdulillah saya haturkan berkali-kali akhirnya novel ini rampung juga setelah dua tahun menulis, dua tahun tertunda untuk penerbitannya. Penerbitan novel ini bukan dari penerbit biasa yang hasil akhirnya akan ada di toko-toko buku. Tapi lewat www.nulisbuku.com yang nanti akan dijual secara online, apabila ingin memesan hard novel dalam artian seperti buku pada umumnya (dicetak) maka bisa juga dipesan lewat website ini dengan proses paling lama 14 hari kerja.

Novel ini berkisah tentang perjalanan saya ke berbagai tempat bersama paranormal alias dukun yang sudah saya anggap sebagai sahabat, abang dan bagian dari keluarga saya, bernama Kamandaka.

Selain dengan Kamandaka, saya juga banyak ditemani dengan teman-teman yang penasaran dengan perjalanan ini. Perjalanan yang diisi dengan belajar sejarah, canda, petualangan dan tidak ketinggalan sisi mistis.

Dalam buku ini saya tidak banyak menyebutkan orang-orang yang banyak membantu saya. Tapi di sini saya akan menyebutkan satu persatu, semoga nggak ada yang ketinggalan yaa..

Terima kasih sebesar-besarnya untuk:

Allah Swt.
Rasulullah Saw.
Kamandaka sebagai inspirator utama
Irfan Murdianto, suami yang telah mengijinkan saya untuk menulis petualangan saya ini.
Muhammad Hafidz, kepadanya buku ini saya persembahkan, kelak dia harus membacanya.
Ibunda tercinta, alm ayah saya, alm abang saya, kakak-kakak dan kakak ipar
Elphira Cohen
Leo Tarot reader, Ronny Army style
Mhimi Nurhaeda, Aldila Tabah, Nina Razad, Deesan, Riu AJ, Nenny Harun, Uya, Hairul, selaku teman-teman penulis di Rose Heart Writers, dan tak ketinggalan Mbak Risa Amrikasari sebagai pendiri RHW.
Bisot Munsir
Resty yang telah meyakini saya untuk menerbitkan buku lewat www.nulisbuku.com
Irene, Indah, Ayu, Sari, Dwi, teman-teman semua di Ditjend Bea dan Cukai
Teman-teman ruangan, bapak-bapak dan ibu-ibu yang suka bercanda berbagi gosip unik

Dan dalam perjalanan selama dua tahun ini, kepada semua orang yang telah menemani, membantu, menginspirasi saya dalam menulis novel ini saya sampaikan banyak terima kasih. 


Walau buku ini kelak mungkin hanya akan tergeletak dalam rak buku penuh debu, tak terbaca, tak laku, tak inspiring, saya tak berkecil hati, karena saya akhirnya bisa mewujudkan mimpi walau jalan saya tertatih, walau hati saya banyak dicemooh, diremehkan, diledek dan bahkan dihina, saya malah semakin semangat bangkit dan semakin semangat menulis demi mengejar mimpi-mimpi saya.






Bagikan:

3 komentar

  1. Sama-sama. Hehehehe..
    Tapi jujur, aku yakin buku ini, meski secara fisik akan meluntur, isinya ngga akan luntur dari pikiran. :) Semangat terus yaa!

    BalasHapus
  2. Apakah Anda perlu pinjaman itu?
    Apakah Anda mencari Keuangan?
    Apakah Anda mencari pinjaman untuk memperbesar bisnis Anda?
    Saya pikir Anda telah datang ke tempat yang tepat.
    Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah.
    orang yang tertarik harus silahkan hubungi kami di
    Untuk tanggapan langsung ke aplikasi Anda, Kindly
    membalas email ini di bawah saja.
    (Zumaloans@mail.com atau zumaloans@gmail.com)

    Tolong, jangan memberikan kami informasi berikut jika Anda tertarik.
    1) Nama Lengkap: .........
    2) Jenis Kelamin: .........
    3) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .........
    4) Durasi Pinjaman: .........
    5) Negara: .......
    6) Alamat Rumah: .........
    7) Nomor HP: .........
    8) Pendapatan Bulanan: .....................
    9) Pekerjaan: ...........................
    ) Situs yang melakukan Anda di sini tentang kami .....................
    Terima kasih dan Salam.
    (Zumaloans@mail.com atau zumaloans@gmail.com)

    BalasHapus