Filosofi Hujan

  • Seperti hujan yang jatuh dari langit menyejukkan bumi, begitu pun kamu, jatuh dari langit seperti bidadari, menyejukkan hatiku..
  • Seperti hujan, membasahi lahan yang tandus, begitu pun kamu, membasahi hatiku yang kering..
  • Seperti hujan dan petirnya, kadang kamu mengejutkanku dengan tingkahmu.. *edisi diduain*
  • Seperti hujan dan badainya, kamu juga kadang membuatku terhempas.. *edisi diputusin*
  • Seperti hujan dan gelapnya, kadang kamu membuatku gelap karena cinta yang buta.. *edisi cinta buta*
  • Seperti hujan yang syahdu, kadang kamu menenangkanku *edisi baikan pasca berantem*
  • Seperti hujan dan angin ributnya, berisik seperti kamu saat marah *edisi dapat pacar yang tukang ngomel*
  • Seperti hujan dalam rintiknya, diam. Seperti kamu yang sedang tenang.. *ini pacarnya habis dibeliin BB jadi diem deh*
  • Seperti hujan yang datang tanpa kbr, berhenti juga tanpa kabar.. Seperti kamu yang tak pernah mengabariku.. *ini pacarnya : aku gak punya pulsaaaaaa*
  • Seperti hujan yangg tak kunjung datang saat kemarau, seperti kamu yang tak pernah datang ke rumah.. *ini pacarnya gak modal, maunya disamperin*
  • Seperti hujan yang membuat becyek gak ada ojyek, seperti kamu yang menyusahkan *ini pacarnya manja tingkat dewa*
  • Seperti hujan yang harus didatangkan lewat pawang saat kemarau, dan diusir pake pawang juga saat orang mau buat hajatan, seperti kamu yang datang gak diundang pulang gak diantar *pacarnya jelangkung*
  • Seperti hujan yang tak jelas, seperti kamu yang tak jelas maumu, masih mau pacaran atau mau putus sih? *edisi digantungin*
  • Seperti hujan yang mendatangkan income bagi tukang ojek payung dadakan, seperti kamu kadang menguntungkan buatku.. sangat romantis.. *edisi matre, roko makan gratis*
  • Seperti hujan yang membuat banjir. Kamu pun begitu, membuat banjir isi celanaku.. *eh*
------------------------------------ C.U.T. *sebelum makin sesat filosofinya -------------------------------------

Bagikan:

3 komentar

  1. nguahahaha, ini kok bisa sampek banjir, banjir apaan tuh

    BalasHapus
  2. # Seperti hujan sebentar saat siang hari yang panas...*Edisi Cinta Lokasi, seperti orang makan sambel :d
    # Seperti Hujan rintik - rintik tak juga berhenti...* Edisi Pasangan kekasih yang mengharap perhatian lebih walau kekasihnya terus mencintai
    # Seperti Rintik Hujan yang kembali menguap ke angkasa... * Edisi pencinta yang menarik kembali cintanya, karena mengetahui bahwa yang di cinta tak pantas menerimanya
    # Seperti Awan Hujan yang tertiup angin kencang .... * Edisi seseorang yang sedang mencari kekasih
    # Seperti Hujan Buatan...* Edisi Cinta monyet yang terpeleset
    # Seperti Hujan yang turun diatas gunung, airnya diserap pepohonan , sebagian lagi mengaliri persawahan, menjadi air minum bagi hewan dan manusia...* Edisi pasangan kekasih yang mencintai pasangan dan juga keluarga serta orang yang terdekat dari pasangannya
    # Seperti Hujan yang turun di laut ....# Edisi cinta yang tak berarti bagi pasangannya
    # Seperti Hujan setelah Gunung api meletus, airnya membersihkan udara...* Edisi Cinta yang sedang ditunggu- tunggu
    # Seperti Hujan lebat saat banjir Rob....* Edisi mencintai seseorang yang telah berpasangan :D hiks kayak gue
    # Seperti Hujan Saat gue Tertawa....* Hahahaaaaaaaa Edisi cinta yang semakin ngawur

    +++Udah dulu ya, thanks bisa Bergalau Ria sama Hujannya :D+++

    BalasHapus
  3. irul : wkwkwkwk. namanya juga lagi hujan, pikiran suka ngawur..

    anonyms ini pasti Rusdi.. thanks dah mampir..

    BalasHapus