Truth or Dare??

Sebenarnya jenis permainan ini sudah lama banget ada. Cuma gue juga udah jarang banget main game ini. Caranya cukup simple, kalau kita lagi kumpul bentuk lingkarang lalu putar pulpen di tengahnya, kemana arah pulpen berhenti dan menunjuk orang, nah orang itu harus menerima tantangan, truth or dare?

Hanya karena kita nggak kumpul dan nggak bisa muter pulpen untuk nunjuk orang, gue jadi bikin ketentuan sendiri. Para pembaca yang baca post ini berarti sudah kena kutukan, dia harus ikutan main dan memilih truth or dare.

Nggak kejam-kejam amat kok, malah dibilang asyik. So, silahkan memilih truth or dare di bawah ini :


Pilihan truth  (edisi galau) :
  1. Siapakah mantan pacar yang paling nggak bisa elo lupain sampe sekarang? Jelasin alasannya.
  2. Pilih mana, diselingkuhi tapi lo nggak tau atau selingkuh dan nggak ketauan? Jelasin detail yah..
  3. Bikin bilbo berantai yang terdiri dari 15 pertanyaan yang nggak boleh sama satu sama lain. 

Pilihan truth (edisi nasionalis) :
  1. Lebih milih jadi WNI tapi gini-gini aja atau jadi warga negara tertentu tapi semuanya terjamin tapi lo hanya sendirian nggak boleh bawa siapa pun ke negara itu? Jelasin alasannya.
  2. Kalau denger ganyang Malaysia apa yang ada di pikiran lo? Jelasin.
  3. Bikin bilbo berantai yang terdiri dari 15 pertanyaan yang nggak boleh sama satu sama lain.
Pilihan dare (edisi gokil) :
Post dong foto lo di blog lo, foto dengan gaya segokil-gokilnya menurut orang-orang di sekitar lo. Dan kasih linknya di koment post ini. Kalau nggak punya blog silahkan add image di imageshack.us dan ikuti cara untuk upload foto lalu kasih link nya ke sini.

Pilihan dare (edisi santai) :
Post foto senarsis mungkin di tengah keramaian dan nggak boleh ada yang bantuin foto, harus dengan tangan lo sendiri kayak gaya ababil foto dari atas atau bisa pake timer, jangan curang yaaa.. dan post juga di blog lo dan kasih linknya di koment post ini. Kalau nggak punya blog silahkan add image di imageshack.us dan ikuti cara untuk upload foto lalu kasih link nya ke sini.

Kenapa gue sediain pilihan? Yah kali aja ada yang nggak berani main truth or dare tapi udah terlanjur kena kutukan berantai. Jadi gue kasih pilihan santai. Sekarang tergantung pilihan lo mau yang mana.

So, gue tunggu yah... 

Tambahan : Khusus tema starter nggak ikutan main.. (Hak Prerogatif) wkwkkwkwkkk....


Kategori:

Bagikan:

5 komentar

  1. Tinggal pilih truth atau dare, kan? kalo gak pilih keduanya, gimna?

    *kaleeem*

    BalasHapus
  2. Tema baru ya Debz? Pilihannya sama-sama berat, pertanyaan yang 15 ga boleh diskon tuh Debz? hahaha

    BalasHapus
  3. diskon 50% untuk pembelian kedua.. *lah kayak belanja di supermarket. wkwkwkk...



    dZ

    BalasHapus
  4. Pilih "DARE Edisi GOKIL" aja deh kalo gitu.
    Ini linknya Ndut ;-b
    http://imageshack.us/photo/my-images/705/goldenhairedjo.jpg/

    BalasHapus