Kutukan Maut Berantai

Dapat kutukan maut dari si RIU, yah mau gimana lagi.. Belum diselesaikan kutukannya eh dapat lagi kutukan dari YUDI dan TEBEH. Arh, sial -______-".

Karena isi kutukannya harus membuka kartu 11 FACT ABOUT ME, okay here we go...

1. Gue sangat membenci KECOA. I hate you paparoach! Gue harap lo punah kayak dinosaurus.

2.Gue tipe orang yang berpikir nggak ada duit = dunia datar. Yah walau ada pepatah uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang bro. *Astajim, matre amat gue -______-"

3.Walau gue nggak begitu suka buku Twilight Saga, tapi sumpah gue suka banget sama si Edward Cullen, gue suka cowok romantis, ganteng, baik hati, tidak sombong, keren dan terutama RICH. *masih matre juga gue -____-"

4. Walau gue suka banget horror, uka-uka, adrenaline pumping, tapi gue penakut abis sama hal-hal ghaib. Gue mudah parnoan kalau ngeliat yang sekelebat nggak jelas.

5. Gue takut air yang banyak. Misalnya kolam renang, laut, danau,, sungai. Gue hanya berani di pinggir-pinggirnya aja. Karena trauma masa kecil bikin gue nggak berani dekat.

6. Walau gue takut sama air yang banyak, tapi gue penyuka hujan. Waktu kecil gue suka banget mandi hujan, sampai kerja juga gue suka hujan-hujanan. Makanya kalau disuruh bawa payung malas banget kalau nggak terpaksa banget *misalnya lagi sakit.

7. Gue orang yang penyendiri. Walau gue suka datang ke acara yang banyak gue kenal pengunjungnya *misalnya acara musik underground dsb* tapi gue tetep lebih suka di pojokan dan diam mengamati. Bagi gue itu hal yang mengasyikkan karena bisa mempelajari karakter orang.

8. Dulu gue nggak suka bayi dan anak kecil. Gue nggak suka tangisannya, nggak suka kenakalannya, nggak suka kerepotan ngurusnya, dan kini gue punya baby. Hal itu berubah, gue jadi cinta anak-anak terutama anak gue doong.

9. Gue suka masak! Ada yang mau nyobain masakan gue??

10. Gue pernah suka sama cewek.. *ups :P

11. Yang no. 10 boong deng... eh bener.. eh boong.. *ababil*


Dan sudah dijawab, kini jawab pertanyaan dari RIU.

1. Bener gak, wajan teflon itu anti lengket? Tergantung merknya yah. Kalau yang mahal itu emang anti lengket. Gue kan tukang masak jadi tau. *ngotot*

2. Kenapa Tom and Jery gak pernah akur? Soalnya Tom and Jerry berebutan RIU, jadi mereka nggak pernah akur.

3. Kamu suka gak ama aku? Kasih tau nggak yaaaa...

4. Bagusnya film twilight itu dimana sih? Sebutin lima kebaikan dan lima keburukan film itu! Kebaikannya : EDWARD GANTENG 5x !!! Keburukannya : Edward cuma khayalan 5x.

5. Percaya gak, ada yang bilang aku mirip banget ama si Duta Sheila on 7 lho…Yang ngomong pasti lagi ngigo .. *copast from Yudi

6. Sebutin satu lagu favorit dari lagu-lagunya Britney Spears! Nggak ada :( Gue sukanya Ayu Ting Ting :D

7. Kenapa kalo cinta ditolak, dukun harus beritndak? Biar Kamandaka ada kerjaannya.. *eh..

8. Ada komentar soal skor Indonesia melawan Malaysia tadi malam? Emang berapa dah skornya? *copast dari Yudi lagi

9. Sudah ngucapin selamat untuk tim Malaysia, belum? Kalo udah, mana buktinya? Nggak ah, nggak penting.

10. Buku favoritmu apa? tulis resensinya dong, aku mau baca. Minimal tiga alenia ya…. Semua karyanya DAN BROWN. Gue suka..

11. Eh, dua suporter yang nonton pertandingan final tadi malem denger-denger ada yang mati. Emang mati karena apa, yak? Nggak tau karena apa, denger-denger salah satunya personil dari DOT Band.


Dan sekarang 11 pertanyaan dari gue :

1. Pernah nggak berhayal nyeleneh?
2. 11+10+9+8+7+6+5+4+3+2+1-1-2-3-4-5-6-7-8-9-10-11 = ?
3. Paling suka makan apa?
4. Ciuman pertama kali kapan? :D :D
5. Celana dalam terlama yang lo punya dan lo masih pake hingga sekarang dibeli kapan?
6. Kalau ada pejabat yang nawarin uang untuk disimpan di rekening lo sebesar 5 miliar, apa reaksi lo?
7. Benda apa yang lo pengenin dari dulu?
8. Penting nggak sih kita dengar musik tiap hari?
9. Hal yang paling lo sesalin seumur hidup lo apa?
10. Quote apa yang jadi motivasi lo selama ini?
11. Terakhir, jika ada yang ngajak lo nikah dua orang. Yang 1 orangnya cakep, tajir, tapi bloon, sementara yang 1 lagi biasa aja mukanya, nggak kaya tapi cerdas, lo pilih mana?


Oke deh sekian soal dan jawabannya. Kutukan ini gue teruskan ke :

1. Yudi
2. Bisot
3. Tebeh
4. Riu
5. Mhimi
6. Kura2 Putih
7. Mbak Nina
8. Hairul
9. Deesan
10. Uyha
11. Anonymous..


Selamat mengisi soalnya ;)

Kategori:

Bagikan:

10 komentar

  1. 8. Dulu gue nggak suka bayi dan anak kecil. Gue nggak suka tangisannya, nggak suka kenakalannya, nggak suka kerepotan ngurusnya, dan kini gue punya baby. Hal itu berubah, gue jadi cinta anak-anak terutama anak gue doong.--> this is the fact i like best! *cium hafidz

    1. Pernah nggak berhayal nyeleneh?
    berkhayal nyeleneh berkhayal apaan neh deb?soal zombie? ih mereka bukan khayalan tau, mereka adaa! *teuteup

    2. 11+10+9+8+7+6+5+4+3+2+1-1-2-3-4-5-6-7-8-9-10-11 = ?
    errr.. nol bukan sih , hasilnya?

    3. Paling suka makan apa?
    semua, kecuali ikan-ikanan

    4. Ciuman pertama kali kapan? :D :D

    22 agustus 1998. beuh, inget bok gue!

    5. Celana dalam terlama yang lo punya dan lo masih pake hingga sekarang dibeli kapan?
    tahun 2008 hehehehhee

    6. Kalau ada pejabat yang nawarin uang untuk disimpan di rekening lo sebesar 5 miliar, apa reaksi lo?
    ngangguk gaan, rekber yaaa

    7. Benda apa yang lo pengenin dari dulu?
    pintu kemana saja - nya doraemon

    8. Penting nggak sih kita dengar musik tiap hari?
    PENTING BANGETTT

    9. Hal yang paling lo sesalin seumur hidup lo apa?
    bertemu dengan seseorang yang gue enggan sebut namanya

    10. Quote apa yang jadi motivasi lo selama ini?
    "menjadi orang penting itu baik, lebih penting selalu jadi orang baik"
    aneh juga sih, secara gue ga baik-baik amat. ahiak ahiak

    11. Terakhir, jika ada yang ngajak lo nikah dua orang. Yang 1 orangnya cakep, tajir, tapi bloon, sementara yang 1 lagi biasa aja mukanya, nggak kaya tapi cerdas, lo pilih mana?
    SERIUS LO, GUE BOLEH NIKAH LAGI???? CIHUYYYYYY
    #SalahFokus

    BalasHapus
  2. 1. Pernah nggak berhayal nyeleneh? pernah, tertulis jelas di muka gw

    2. 11+10+9+8+7+6+5+4+3+2+1-1-2-3-4-5-6-7-8-9-10-11 = ? 0 ya? nebak, padahal ngintip jawaban yui

    3. Paling suka makan apa? apa aja

    4. Ciuman pertama kali kapan? #eaaa

    5. Celana dalam terlama yang lo punya dan lo masih pake hingga sekarang dibeli kapan? lah gw ga pernah mikir kesitu, ada ya gw pake aja

    6. Kalau ada pejabat yang nawarin uang untuk disimpan di rekening lo sebesar 5 miliar, apa reaksi lo? nope, gw ga punya beking, takut aja

    7. Benda apa yang lo pengenin dari dulu? istri . ihik, eh benda ya? err

    8. Penting nggak sih kita dengar musik tiap hari? PENTING BANGET NYO

    9. Hal yang paling lo sesalin seumur hidup lo apa? ga ada

    10. Quote apa yang jadi motivasi lo selama ini? neper regret eniting

    11. Terakhir, jika ada yang ngajak lo nikah dua orang. Yang 1 orangnya cakep, tajir, tapi bloon, sementara yang 1 lagi biasa aja mukanya, nggak kaya tapi cerdas, lo pilih mana?

    tajir tapi bloon

    BalasHapus
  3. eaaahhh... :P
    Btw, paparoach itu makhluk purba dengan daya survival tinggi lho. Dia bisa kehilangan kepala dan masih tegar hidup selama sekitar 3 hari ke depan. Dan matinya bukan karena dia ilang kepala, melainkan karena dia lapar. Wekekeke.. Gokil emang daya hidup coro (kecoa) itu.
    Oiya, giliran gw yak... :D Mulai dari mana dulu neh??? :p

    BalasHapus
  4. Oke, jawaban dimaafkan.
    cuma nomor 10 ama 11, pagi tadi udah baca fakta punyaku blm? fakta yang aku hapus? mudah2an jangan. hehehe

    Saatnya menjawab kutukanmu;
    1. Pernah. Pengen ML di atas mobil, deket pantai. hah?
    2. *kalkulatorku abis baterei*
    3. Mie ayam. Situ kan udah tau!
    4. SMA kelas 1. coba-coba, bikin nagih.
    5. Baru dua bulan ini beli baru semua.
    6. Terima ja adeh! mubadzir...
    7. Kamera DSLR
    8. Penting, buat nambah mood.
    9. Manggil mantan dengan panggilan HONEY. Sekarang jadi kata paling menjijikan buat didenger dan diucapkan.
    10. Semua kan baik-baik saja.....
    11. Gak tau, sekarang lgi gak pengen ngomongin itu dulu. masih blm bisa move on

    BalasHapus
  5. Oiya, teflon tuh bukan anti lengket. Buktinya kalo beli baru masih ada tempelan stiker yg bisa nempel, kan?

    BalasHapus
  6. Yudi : i hate zombie -____-"

    Tebeh : curiga gue lo nggak pernah ciuman .. :P

    Mbak Nina : Jawab di sini dunks ;)

    Riu : Wah itu mah fantasi nggak kesampean. Eh teflon anti lengket, stiketnya itu nempelnya di pantatnya..

    BalasHapus
  7. huaaaaa... komentku ilangg .. -.-

    gw nulis dimana y kemarin itu ...

    baiklah.. gw jawab soalnya nya y k" :D

    1. Pernah nggak berhayal nyeleneh? mimpi nyelenehhh yg sering k" .. *ehh

    2. 11+10+9+8+7+6+5+4+3+2+1-1-2-3-4-5-6-7-8-9-10-11 = ? ini ni yg kemrin gw jawab nya sampe harus ngambil kalkulator.. bodoh bodoh segampang itu juga... hehhehe... NOL

    3. Paling suka makan apa? apa aja asal ga manisss.. eh kcuali coklat atau eskrimm... :D

    4. Ciuman pertama kali kapan? emm .. emmm... :D

    5. Celana dalam terlama yang lo punya dan lo masih pake hingga sekarang dibeli kapan? kalo beli clana dalam ga pernah inget tanggalnya... soal yg ini kepaksa ga bisa jawab gw k'.. :D

    6. Kalau ada pejabat yang nawarin uang untuk disimpan di rekening lo sebesar 5 miliar, apa reaksi lo? gw malah ragu... emang ada pejabat yg sebodoh itu percaya ma gw.. hiihihih


    7. Benda apa yang lo pengenin dari dulu? emm ga ada kayanya k'.. apa ya ?? *mulai skarang gw jd mikir benda apa yg sebenarnya gw pen dr dulu .. -.-

    8. Penting nggak sih kita dengar musik tiap hari? Bangettttt

    9. Hal yang paling lo sesalin seumur hidup lo apa? ga ada k'.. :D

    10. Quote apa yang jadi motivasi lo selama ini? sebaikbaiknya manusia adalah mereka yg paling banyak memberi manfaat .. :D

    11. Terakhir, jika ada yang ngajak lo nikah dua orang. Yang 1 orangnya cakep, tajir, tapi bloon, sementara yang 1 lagi biasa aja mukanya, nggak kaya tapi cerdas, lo pilih mana?
    yg ga kaya tapi cerdas... gw butuh orng cerdas yg bisa buat ngajar gw.. :D.. *kaya ??? emm emm .. relatif lahhh... *sok bijak :D

    BalasHapus
  8. Thanks Kura2 Putih jawabannya ;)

    BalasHapus
  9. 1. Pernah nggak berhayal nyeleneh? Wah, sering bgt kalo ini mah. Xixixixi..... ;-b

    2. 11+10+9+8+7+6+5+4+3+2+1-1-2-3-4-5-6-7-8-9-10-11 = ? Itung aja sendiri. Nggak usah ngerepotin orang deh :-D

    3. Paling suka makan apa? Makanan yg normal dimakan ama manusia.

    4. Ciuman pertama kali kapan? :D :D Mau tau aja sih. Rahasia donk. (sebenernya malu jawabnya sih. Hahahaha.....)

    5. Celana dalam terlama yang lo punya dan lo masih pake hingga sekarang dibeli kapan? Buset dah, mana ingat. Kolor-ku semuanya masih baru2 skrg.

    6. Kalau ada pejabat yang nawarin uang untuk disimpan di rekening lo sebesar 5 miliar, apa reaksi lo? "Apa lg yg Bapak tunggu? Segera laksanakan! ;-b"

    7. Benda apa yang lo pengenin dari dulu? Buanyaaaaakkkkk.... Nggak cukup kalo disebutin satu persatu.

    8. Penting nggak sih kita dengar musik tiap hari? Penting bgt, apalagi untuk musisi seperti saya. Wkwkwkwk.....

    9. Hal yang paling lo sesalin seumur hidup lo apa? Kehilangan keperjakaan karena termakan rayuan seorang wanita yg sangat saya sayangi tapi ternyata wanita itu GJ (membuka aib sendiri. Hehehehe.....)

    10. Quote apa yang jadi motivasi lo selama ini? HIDUP ADALAH SUATU PROSES TANPA HENTI

    11. Terakhir, jika ada yang ngajak lo nikah dua orang. Yang 1 orangnya cakep, tajir, tapi bloon, sementara yang 1 lagi biasa aja mukanya, nggak kaya tapi cerdas, lo pilih mana? Kalo ngasi pilihan yg enak dikit donk, Ndut. Masak dikasi pilihannya cuma 2 itu. Males ahhh... Hahahaha.....

    BalasHapus