Isi bulbo, iseng-iseng...

Ingat bulbo ingat jaman waktu ngeblog di Blog Indosiar tahun 2005-2007an. Pada saat itu gue kenal banyak orang yang alhamdulillah masih berteman sampe sekarang.. Isi ah iseng-iseng hiburan seru.. ^^

--
 
A : Apa yg kamu lakukan skrg?


Duduk tenang depan kompi butut, nyenderan lantaran perut begah kekenyangan tapi masih ngemil pastel, isi bulbo sambil dengerin gosip ibu-ibu dengan backsound lagunya Muse.. 


B : Benda yg slalu kamu bawa?
 
BB, dompet, dan tissue buat elap ingus yang meler terus..


C : Cita" kamu apa?
 
Dulu sih kepengennya jadi astronot, tapi sekarang kepengen jadi istri, ibu dan wanita yang berguna bagi nusa, bangsa, agama dan negara... *jawaban super standar...

D : Dengerin lagu apa?

Lah kan tadi udah bilang, dengerin MUSE....

E : Enaknya sekarang ngapain yaa?

T... I... D.... U... R ... Tapi bangun tidur langsung makan enak :P
 
F : Fanta, suka nggak?

Nggak suka saat ini, secara bumil ga boleh minum soda..

G : Gimana klo pacar kamu selingkuh?

Bodo amat, lah gue nggak punya pacar.. Kalo suami yang selingkuh... Hmmm.. Hmmm...

H : Harus mandi nggak sih tiap hari?

Haruslaah... Jorok amat nggak mandi tiap hari...


I : Ingin makan apa?

Semua yang enak-enak.. Secara gue lagi jadi tukang makan...


J : Jalan ke mana yg kamu suka?

Jalan kemana aja asal bareng suami lah..

K : Kangen ma siapa?

Sama nyokap dan suami... Always.


L : Liat bintang di langit terakhir?

Dua malam lalu, saat tabligh akbar di Monas bersama Majelis Rasulullah.. Subhanallah, indahnya bintang itu..

M : Makan apa tadi malem?

Indomie kari ayam pake telor 2.

N : Nama yang paling kamu suka?

Saat ini sih gak kepikiran nama yang gue suka.. Tapi emang lagi mikir-mikir aja nyari nama buat baby...

O : Olahraga apa sih yg kamu suka?

GUE KAGAK SUKA OLAH RAGA...

P : Pernah ngerasa sepi?

Kadang-kadang, sepi dalam keramaian....(copast jawaban Tebeh dan Mhimi)

Q : Qira-qira apa yang lagi kamu pikir?

Kapan yah uang makan, sppd, honor cair.. (bokek tingkat berat)

R : Rambut kamu skrg?

Seleher panjangnya... Baru aja potong awal bulan..

S : Sinetron apa yang kamu suka?

Terakhir sih Cinta Cenat-Cenut. Karena ada si Morgan ganteng.. Wakakakakkakaka....

T : Tempat favorit kamu?

Tempat tidur di kamar.. Zzzzz......

U : Ultah kamu rencananya apa?


Belum kepikiran, masih sebulan lagi...

V : Very Important Person?

Yang pasti suami dan keluarga lah..

W : Wanita yang kamu kagumi?
 
My Moms... :) (copast jawaban Mhimi..)


X : X mengingatkan kamu pada apa?

X-Man yang katanya nggak akan tayang di sini...


--



Kategori:

Bagikan:

3 komentar