Pray


Tuhan, saat ini saya sedang merasa sangat down

Begitu banyak masalah yang saya hadapi saat ini

Saya tahu ini adalah cobaan agar saya naik kelas

Dan saya tahu ini adalah rahmat Mu agar saya tidak lupa bersyukur dan belajar menyukai apa yang tidak saya sukai


Tapi, Tuhan..

Saya merasa punggung ini semakin berat menanggung beban

Saya sendirian dan harus berjuang melawan semua dengan berani

Sementara hati kecil saya setiap saat selalu menangis

Meratapi akan kesendirian dan saya berusaha membohongi hati bahwa saya tidak sendiri


Tuhan,

saya tahu saya tidak sendiri

Selalu ada Engkau yang menemani

Bahkan ketika saya tersesat pun cahaya Mu tak segan-segan menyinari jalan

Dan berkah Mu tak henti-henti menunjukkan peta agar aku tidak tersesat


Tapi,

saya lelah dengan perjuangan tiada henti

Saya juga ingin seperti mereka yang lebih dulu bahagia

Saya juga iri dengan senyuman mereka

Saya juga ingin tersenyum dengan hati dan jiwa

Bukan hanya sekedar di bibir..


Tuhan,

berikan saya kekuatan lagi, terutama untuk hati saya

agar tidak rapuh dan pedih

agar luka segera sembuh

agar pikiran segera jernih

agar jiwa segera tenang


Tuhan..


Bagikan:

1 komentar