Karena iseng

Seharusnya saya nggak usah mencari tahu tentangnya. Cukup percaya dan diam. Tapi, karena fasilitas kantor yang memadai, saya mencari tahu tentangnya lewat internet (baca : mbah google). Nama demi nama saya ketik, foto mau pun web saya browsing. Sesaat, tak ada yang begitu menarik, semuanya sudah saya ketahui.

Lalu tiba-tiba, saya melihat halaman web yang eye catching. Tentang ex nya, saya membukanya dan saya membaca satu persatu tulisan di web itu, dan melihat foto-foto yang di uploadnya.

Foto pertama saya melihat tampak wajar, foto kedua dan ketiga hati saya mulai terasa aneh. Tampak foto mesra yang membuat hati saya seperti habis makan cabai 1 kg, PEDAS!

Saya tak mau menggubrisnya, saya tak ingin memedulikannya. Itu hanya foto lama yang tak sempat dihapus, mungkin saya juga ada foto-foto lama yang tak sempat saya hapus.

Tapi, foto-foto saya kan tidak se vulgar itu!!

Jujur saja, saya shock melihatnya.

Jelas nampak nyata, ex nya itu MASIH SANGAT MENCINTAINYA.

Inikah cemburu?

Atau curiga?

Entahlah, saya tidak ingin membiarkan pikiran buruk menari indah di benak saya.

Saya harus go out, bangkit dari kursi kesayangan saya, menatap langit dan menarik napas panjang, lalu berkata..

SUDAHLAH DEBBY, ITU HANYA MASA LALUNYA...

Bagikan:

0 komentar