Happy Iedul Fitri

Hi All.. Lama banget gw gak ngeblog, karena kesibukan atau gw yang sok sibuk kali yah...

Puasa dan Lebaran tahun ini bener2 berat banget. Karena gw melalui semuanya serba sendiri. Tapi syukur alhamdulillah begitu banyak sahabat2 yang senantiasa membantu dan memback up gw hingga gw agak kuatan dalam melangkah di kehidupan yang sesat ini..


Hari ini Lebaran ke 3. Tapi artinya Fitri yang sebenarnya sampe detik ini belum gw dapetin. Udah 28x gw mengalami hari Lebaran, tapi gw masih gak ngerti2 juga makna sesungguhnya kenapa Lebaran itu diadain. Kenapa harus ada puasa? Kenapa harus ada Lebaran? Aseli gw gak tau..

Kalo soal asal usul n sejarahnya sih gw ngerti, tapi makna sesungguhnya yang membuat gw mendapat fitrah kembali itu belum dapet.

Lalu kenapa harus ada malam Lailatul Qadar di bulan ramadhan, kenapa gak di bulan lain?

Kenapa Nuzul Quran juga di bulan ramadhan, kenapa ga dibulan lain?

Jadi kenapa harus bulan Ramadhan?

Bukan sekedar teori, atau pelajaran agama yang bisa memuaskan pertanyaan2 membludak gw, tapi soal pemahaman tingkat tinggi dan soal meresapnya semua makna ke dalam hati gw.

Yah.. Mudah2an pertanyaan2 itu terjawab dikemudian hari, mudah2an gw bisa mendapatkan apa yang gw cari, dan mendapatkan apa yang gw mau.. i wish..

Balik lagi ke hari yang fitrah, entah kenapa hari ini bawaan gw emosi mulu.. Rasanya hati ingin meledak dan otak gw udah over limit dengan pikiran2. Sampe2 gw pengen pergi kesuatu tempat yang tenang, dimana gw bisa istirahat total dari segala rutinitas dan kejenuhan. Gw bisa tidur sepuasnya, lalu makan n tidur lagi.. (kaya lagu mbah surip ya.. huehehehe...)

Panjang lebar ga jelas seakan ada yang baca blog ini padahal gak ada selain gw, mending gw tutup aja..

Sekali lagi untuk semuanya..




MINAL AIDIN WAL FA IDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Bagikan:

0 komentar