Aku bisa, aku pasti bisa.. kamu juga bisa...

Hi all..

Pernah liat iklan susu gak di televisi? yang lagunya di nyanyikan anak kecil liriknya :

aku bisa.. aku pasti bisa... aku kan terus berusaha...

Emang sih kalau dari segi lirik, nada, dll kesannya sepele banget. Cuma iklan gitu loh.. tapi power nya itu loh..

Dan akhir2 ini gw sering banget ngeliat iklan itu n tanpa terasa iklan itu seperti menyuntikkan semangat ke gw. Semangat untuk menyelesaikan TA gw, semangat untuk menggapai mimpi2 gw, semangat untuk mendapatkan apa yang gw mau.. Pokoknya hari2 gw jadi jauh lebih semangat..

Di tambah lagi iklan nya minuman mizone (bukannya promosi yaa..) lagu n isi iklannya ngena banget. Bener2 penyuntik semangat.

Jadi, iklan itu gak smuanya punya pengaruh buruk bikin orang latah atau apa.. Tapi juga bisa bikin orang mendapatkan hal yang positif seperti yang gw dapetin ini..

Toh, setelah ngeliat iklan itu juga gw gak minum susu yang diiklanin n gw nggak gitu suka mizone.. huehehehe...


Semangat yuu ah smuanyaaaa....



pesan moral (yang gak nyambung) :

Jika kamu tidak menyukai sesuatu karena tidak sesuai keinginan kamu, rubahlah cara pandang kamu, melihat dari jendela yang berbeda.. Boleh jadi pemikiran kamu jadi berubah...


jendela besar yang gw buka...

Bagikan:

3 komentar