Life is ?

Apa itu hidup?

Maksudku, arti yang sesungguhnya..

Begitu banyak manusia menjalani hidup, mencari apa yang mereka belum tentu mengerti,
berlomba mendapatkan sesuatu yang belum tentu memuaskan hati.

Dan ketika tercapai apa yang diinginkan, sudah tak tahu lagi haru kemana dan bagaimana..

Sungguh akupun tak mengerti, mengapa aku harus menjalani semua ini
Terjebak suatu rutinitas,

Harus terikat suatu dokma

Agar bisa dibilang normal, seperti mereka yang merasa menjalani kehidupan normal..

Bila aku mengelak, maka aku keluar dari normal, yah setidaknya normal menurut persepsi orang kebanyakan.

Walau aku jenuh, merasa "tak hidup", dan "mati rasa"

"Sudahlah Deb, jalani saja semua ini seperti air yang mengalir .." sisi ku yang lain berkata, dan sisi satunya pun berteriak


"Tapi aku ingin bebaaas..."

Bagikan:

2 komentar