Antara kamu dan dia

"Deb, gw bingung neh..gw terjebak dalam satu situasi rumit.." tutur sahabat pada suatu hari

"Bingung kenapa? situasi seperti apa?" tanya ku

"Lo tau kan gw udah punya pacar..tapi gw fall in love lagi sama seseorang..dia satu kantor sama gw...jadinya gw selalu ngeliat dia..n semakin hari semakin tumbuh perasaan itu Deb...jadi gw harus gimana doonk? gw gak mau khianatin pacar gw.." jawab sahabat

"Hmmm...Sulit juga ya...Emangnya lo beneran fall in love sama si cowo satu kantor itu? atau mungkin cuma perasaan yang timbul karena kebiasaan kali..kebiasaan bertemu, ngobrol, curhat lama2 jadi membutuhkan..semacam cinlok gitu..." jelas ku

"Gak Deb..Kalau lagi diluar kantor misalnya hari libur gitu..gw kan lagi jalan ama cowo gw..tapi gw suka keingetan dia..." kata nya menambahkan

"Lo yakin itu cinta? atau sekedar suka aja?" tanya ku lagi

"Gak Deb.Gw yakin banget. Gw gak tau deh harus bagaimana lagi...gw sayang pada dua cowok yang berbeda..gw gak tega mutusin cowo gw karena gw masih sayang banget ma cowok gw..tapi gw juga fall in love banget sama si cowok satu kantor..."

Sahabatku berkata dengan muka berkerut. Aku hanya tersenyum mengamatinya. Ntah lah..memang sulit berada disituasi yang seperti dalam persimpangan itu.


Lalu aku hanya bisa menyarankan padanya untuk mencoba menghasilkan sebuah ketegasan. Karena tanpanya dirinya akan terus berada di posisi kebimbangan.

Bagikan:

0 komentar