Pesta Blogger 2008 = pesta diskusi dan hadiah..

Sabtu kmaren gw dateng ke Pesta Blogger 2008 di gedung BPPT Thamrin Jakarta.

Kesan yang gw dapet ?

RUAMEEEEEEE..

Syet dech. Sampe2 gw pusing ngeliatin orang berseliweran, namanya juga blogger sudah pasti rasa ingin tahunya tinggi. Ada aja yang di tanyain pas lagi talk show. Yang paling berkesan banget bagi gw seh pas liat si kambing stress Raditya Dika yang ngusung tema jadi blogger yang kreatif bersama Yoris Sebastian. Aseli tuh orang stress banget kali yah..kasian gw ama nyokap nya, pasti sedih banget gak nyangka anak pertamanya bisa segila itu. Waktu nyokapnya hamil ngidam apa ya sampe ngelahirin kambing dika. Tapi gpp, dibalik itu semua gw yakin nyokap nya juga pasti bangga laah..Si kambing kan udah sukses n bakal makin sukses. Kok tau dia bisa makin sukses? udeh gw tanya sama mama loreng tadi..huehehehehe....Sedangkan Yoris Sebastian? dia memang orang yang SANGAT KREATIF. Salut gw buat lo Bang Yoris.. sang penemu I Like Monday untuk HardRock Cafe Jakarta ini menyajikan tips2 oke banget, yang paling gw inget adalah OUT OF The BOX.. Menjadi orang yang kreatif (gak mesti blogger) harus punya pemikiran yang dinamis, suka mencari hal yang baru, n terutama inovatif..


Tapi dibalik itu semua, ada lagi yang bikin gw tambah hepi.. di goodybag nya dapet tas LAPTOP bro, seneng banget dech gw.. udah lama gw pengen tas laptop, walau udah banyak tas nya tapi laptopnya gak nambah2. tetep atu2nya laptop kesayangan gw yang gede sealaihim gambreng..emang dech, Pesta Blogger08 = Pesta Diskusi n hadiah..

Eh disana gw ktemu sama temen2 blogger yang udah gw kenal. Ada mbak ajeng, Loiy, Deesan, Sheed n Icot markicot yang semuanya dari Bloggaul. Si Icot seperti biasa, dateng2 rusuh n tidak tahu diri. jelek lo soot...^_^

Gw cuma sebentaran disana. Ngeliat Radityadika ngoceh juga cuma sebentaran, abisnya suami gw udah pusing ngeliatin orang kaya semut banyak banget. Ya udah dech gw cabut. Lagian juga malemnya gw harus kondangan ke anak salah satu mantan pejabat eselon II di kantor gw. Biasalah birokrasi, gw harus jaga sikap n senyuman, gak bisa serabutan lagi..

Hari ini gw lagi maleees banget kerja. Bukan karena gw mau lepas dari tanggung jawab n makan gaji buta. Tapi semakin hari birokrasi semakin borokrasi..

Gimana yach caranya gw bisa mengatasi semua perasaan gw ini..*mikiiir..

Semangat dulu ach..semangaaat ya smuaaaanya..

Bagikan:

1 komentar

  1. hai juga mbak debby...
    iyah, pesta blogger emang kereeeeeen banget.

    harusnya diusulin tuh, jangan cuma setahun skali.
    kalo perlu jadi sebulan skali.

    hehehe...

    sama2 ngefans ma kambing ya?

    aku dong, poto ma bang dika.

    Hohoho...

    BalasHapus