Kita, manusia yang superb

Kemarin,

hari yang menyedihkan.

Sabtu kemarin hari yang menyedihkan. Rekan kerja di kantor sekaligus sudah seperti ayah sendiri telah berpulang ke rahmatullah. selamat jalan..

---

Kemarin pula,

gw masuk kerja seperti biasa. Lagi duduk-duduk santai, eh tiba-tiba.. sek..argh..dada gw sesak..
lagi..sakit..susah bernafas, narik nafas seperti ditusuk-tusuk..

God, sepertinya paru-paru kanan gw terhimpit iga gw. Sakitnya bukan main, sampe menangis diruangan. Temen-temen kantor pun sigap menolong gw, mereka melakukan pertolongan pertama.

Membawa gw ke poliklinik.

Dengan dibantu oksigen akhirnya gw bisa bernafas lega kembali.

Alhamdulillah...

Lalu, gw dibawa ke tempat terapi gw. Klinik Dr. Soeng Kelapa Gading.

N then, setelah terapi gw pulang kerumah.

Well, sakit itu datangnya tiba-tiba. Tanpa gw sadari gerakan gw berlebihan sehingga paru gw bergeser n terkena tulang. Dowh susahnya kalo punya tulang bengkok.

Tapi gw ga mau nyerah ah..tetep semangat aja..yang penting gw masih bisa menjalani hari-hari gw dengan ceria..


Yang lain juga harus gitu dunks..semangat..


---


Kita, orang-orang yang diberi kelainan/kekurangan/(bahkan) cacat sekalipun itu hanyalah sebuah perumpamaan dari orang-orang yang merasa normal.

Toh apa definisinya normal? Normal bagi artian orang banyak adalah orang yang hidup seperti mereka. Yang tidak berbeda kondisinya dengan mereka.

Sedang yang berbeda? mereka katakan orang itu punya kelainan/kekurangan/(bahkan) cacat.

Tapi maaf, bagi ku tidak.

Kita yang diberikan kondisi yang berbeda, dengan mereka adalah orang-orang spesial, orang-orang terpilih yang di beri kekuatan khusus oleh TUHAN untuk mengemban tugas-tugas spesial bernama semangat, optimis dan sabar.


Bagikan:

2 komentar

  1. aduwhhh mbak... ko ampe kesakitan gitu...

    ayo mbak, aq kehilangan semangat untuk buat buku... lagi hoplesss banget aq sekarang...

    qt chat2 dunk mbak biar saling menyemangati... alamat ym mbka apa? add aq yah di sehan_psyco@yahoo.com

    BalasHapus
  2. hi hanum..kamu add aku aja di debby_Cavanna@yahoo.co.uk yaach...

    thanks..


    jangan pernah kehilangan semangat. aku dah buat buku tuh..coba liat di blog roll ku.. ada all about scoliosis..

    BalasHapus