Lain dulu ya Lain Sekarang Dunkz..

Gak terasa Ramadhan sudah datang..Padahal rasanya baru aja kemarin gw berlebaran..apa jangan jangan lebaran cina ya yg gw rayain kmaren? huehehhehe..gebleg..

Kalau waktu dulu gw kecil, gw puasa bolong bolong.. Sering banget jam 12 buka trus jam 1 siang nyambung lagi. Kalo puasa nya pol, bokap gw ngasih baju lebaran yg gw pengenin.

Setelah beranjak abg, lama2 malu sndiri sama temen2 sekolah karena puasanya bersambung kaya sinetron. Akhirnya gw jajal di pol in mpe magrib.

Percobaan pertama berat banget bo.. Harap maklum, sedari kecil gw kan tukang makan. Jadi kalau nahan laper lebih dari 3 jam gw langsung pusing, kunang kunang, sempoyongan, muntah darah bahkan mpe mencret mencret..hehehe..hiperbola amat yaa..kagak deng..cuman pusing n sempoyongan doang..

Puasa taun ini emang berasa banget hebohnya. Pasalnya baru hari pertama aja gw dah hampir kena serangan jantung. Gw kaget aja puasa pertama ini gw dah punya suami coy..ceile..suami...

Kebiasaan dia n kebiasaan gw jelas berbeda. Suami gw mah makan dikit aja kuat puasa seharian. Kalo gw? kudu minum vitamin n makan banyak2. Kalo gak cacing diperut gw pada demo minta makan..

Kalo taun2 lalu, biasa nya bulan puasa gw isi dengan kegiatan kumpul2. Ntah kumpul ma temen2, kumpul ma sodara2, kumpul2 ma kebo..eh gak dink..ya pokoknya ngabuburit di wik en sambil nunggu magrib.

2006 n 2007 gw n temen2 juga sempet kok ngadain acara amal2 gitu dech. Sahur On The Road contohnya. Nah taun 2008 ini Insya Allah gw n temen2 pengen ngadain lagi.

Gw berharaaaap banget rekan2 blogger makin banyak yang berpartisipasi ditaun ini.

Cuman kalo konsep Sahur On The Road kekna udah agak basi kali ye...

Gimana kalo di ganti Buka Puasa Bareng Anak2 Yatim, jalanan, dll..

Gimana gimana?

Soalnya kalo dipikir pikir..kalo sahur, jarang blogger yg pada bisa ikutan..Kalo pada buka puasa bareng kan maybe pada bisa ikutan..Tapi buka puasanya jgn dipanti asuhan..Sekali2 ganti suasana di tempat yg agak terbuka..masalah tempat nanti bisa dirundingin lagi..

Minta saran n partisipasinya dunk blogger...

Thanks yaaa...

Bagikan:

0 komentar