Hari ini. Semangat baru.

Hi. Hari ini gw mau coba terapi di Dr. Song.

Why?

Coz gw menderita scoliosis. Sudah beberapa terapi yang pernah gw coba.

Bukannya gak mau lewat jalur medis, tapi swear dech. MaHAAALL banget bo kalo operasi.

Lagian kata dokter gak dijamin tingkat keberhasilannya cuma 10%. HikZ..

Terapi chiropractic juga mahal.

Kmaren coba coba ke Gus Muh. Menurut di Trans7 sih katanya berhasil.

Lalu gw coba, tapi gw gak gitu yakin sih ya..Minggu depan gw juga mau coba ke Cimande.’

Pokoknya namanya ikhtiar, apapun dicoba selama itu masih dalam batas wajar.

Gw gak mau patah semangat, walau orang terdekat cuek sama gw, tapi gw semangat. Gw mau sembuuuuh…

Bagikan:

3 komentar

  1. hai... hhmmm... semangat yah...
    meskipun qt punya kekuranagn, qt pasti punya kelebihan!!!

    ehh aq pengen taw ceritamu dunkk...
    qt bagi2 cerita yah...

    km khan dah taw ceritaq, km ceritain dunk di blogmu tentang bagaimana awal sampai sekarang km kena skoliosis

    oh ya aq ada rencana besar untuk penderita skoliosis nie...
    tunggu tanggal maennya

    heheheh
    q link blognu yah...

    link balik yahh

    BalasHapus
  2. HI Hanum, aku udah nge link blog km tuch...semangat yaaach

    pastinya dunks kita smua punya kelebihan...
    rencana apa num? ksh bocorannya dunks. hehehhe...

    BalasHapus
  3. bebaskan pikiran dari skoliosis, yakinkan saja bahwa sesungguhnya memang tidak pernah ada yg sempurna :)
    menerima keadaan, pasrah, tapi tidak berarti menyerah ;)
    lalu punggung itu....dilawan!!!!!!
    caranya?? sadari posisi, yoga, pilates (terbukti manjur buat sy)
    ehh... (ntah apakah ini berlaku general atau hny utk sy) tapi berenang justru malah menambah ketegangan otot. setelah berenang, kurva malah nambah cuy T_T
    lalu... cukup tidur n tetap bahagia :D

    BalasHapus