Dulu, Kini dan Esok

Hi ALL .. Met pagi semuanya..
Udah lama gak ngeblog tapi semangat ngeblog gw alhamdulillah gak ilang mpe detik ini..huehehehhe...

Kmarin gw dapet pelajaran berharga.. bgini ceritanya..

Jumat lalu, tepatnya 25 Juli 2008, gw berulang tahun. Alhamdulillah gw masih diberi kesempatan untuk bernafas dan menikmati sgala karunia dari Allah yang diberikan kepada gw..

Saat itu, gw sedang bersama anak kecil. Bukaan..bukan anak gw, tapi anak tetangga yang masih berumur sekitar 7-8 tahunan. Soalnya tuh anak kelas 2 SD.. dia nanya ke gw ..

Dia : Mbak Debby, udah nonton kungfu panda belum?
Gw : Belum dek, kenapa?
Dia : Mbak gak suka film kartun yaa?
Gw : Suka banget dek, cuma belum sempat aja..bagus ya filmnya ?
Dia : Bagus banget mbak..nonton deh

Akhirnya malam itu gw memutuskan untuk nonton. Gw dah punya DVD (bajakan) nya, cuma gw belum sempet nonton.

Ternyata disaat gw nonton. ASLI.. tuh film bagus banget. PENYEMANGAT ABIIIZ .. gw yang saat itu lagi sedih banget, lagi stress, lagi pusing, bete, bahkan sempet patah semangat yang rasanya pengen mundur aja n ngebatalin semua, EH gak jadi karena KUNGFU PANDA itu..

Gw cerita ke honey gw..gw bilang semuanya, tentang KUNGFU PANDA itu, tentang cerita anak kecil itu, n gw minta maaf ke honey gw..gw bilang ini cobaan kita kalo mau ngadepin wedding..dia mengerti. gw jadi menangis dibuatnya..ya Allah..hidayah itu datang tidak terduga darimana asalnya..terima kasih ya Allah...


Kemarin adalah sejarah, Esok adalah Misteri dan hari ini adalah Hadiah...


Semangaat yuuk semuanya..jangan menyeraah...

Bagikan:

0 komentar