Sendiri apa Sama2 ?

Biasanya orang kalau mau ada rencana besar, pasti ada aja ujiannya.. Ntah itu ujian yang kecil dan terkesan sepele sampai ujian yang bisa membuat rencana gatot alias gagal total.

Yah, kita memang sebagai manusia hanya bisa merencanakan dan berusaha. terlepas dari itu semua tetap Tuhan lah yang menentukan terlaksana atau tidaknya, lancar atau tidaknya rencana itu sendiri.

Gw sebagai manusia biasa, hanya bisa merencanakan, dan gw pun berusaha keras mewujudkannya. Dan berjuang agar rencana itu berhasil dan berjalan lancar. Karena rencana yang sekarang lagi gw jalanin melibatkan banyak pihak, gw sangat menginginkan pihak yang terkait itu ikut berperan serta membantu dan sama sama bekerja keras dengan gw.

Tapi semua itu hanya keinginan gw, balik lagi keorang nya masing2, pada punya pemikiran apa gak. Mau rencana nya berhasil tapi cuma sekedar diomongan doank apa benar2 membantu mewujudkannya..

Namun orang2 yang lagi gw hadepin adalah orang yang SUSAH DIAJAK KERJASAMA. Alias ngomdo, ngomong doank pengen ini itu, tapi realisasi nya NOL.

Cape gak sih lo kalo berhadapan sama orang yang kek gitu?

Gw kaya kerja sendiri, kaya gak ada tim, kaya individual aja..capee deeeh...

Udah ah, pusing2 ma rencana itu, mending gw ngurusin diri sendiri gw dulu. N ngurusin keluarga gw. Plus ngurusin cowok gw yang lagi sakit..

Cepet sembuh ya sayaang...muaaaaaaaach..

Bagikan:

0 komentar