Liburan yang Udah Usaaaai

Lanjutan ..

Habis makan kepiting yang hot banget, akhirnya kami pulang ke hotel. Melepas lelah dan tidur deeeh...

Besokkan nya kami memutuskan untuk pulang, tapi diperjalanan menuju Jakarta, kami berhenti di Merak. karena perjalanan dari Bandar Lampung menuju Merak sangat melelahkan dan waktu sudah semakin sore, akhirnya kami memutuskan untuk menginap kembali di salah satu resort daerah Anyer dan sekitarnya.

Setelah pagi menjelang, sarapan pagi dipinggir pantai, akhirnya kami pulang dengan hati senang.

Oleh2 ? Gak ada tuh..yang ada capeeee...
---
Pagi ini gw udah masuk kantor lagi, sebenarnya seh masih maleees banget..pengennya tidur aja dirumah. Tapi pekerjaan udah menuntut untuk diselesaikan. Akhirnya pagi ini sahabat2 dikantor sudah menanti cerita dan ngeledek gw terus..hihihihi..dasaar..

Oia...ntar malem ada yang ngajak gw karaokean neh..

siap2 bikin list dulu ah, apaan aja yang mau gw nyanyiin..

Met Bekerja semuanyaaa...semangaaat yaaaa..

Bagikan:

0 komentar