Tali Kolor Bujangan

BUKAAAN...Ini bukan judul cerpen gw..ini cuman judul iseng2an...huehehehehe..gw harap ga ada yang tersinggung..


Semalem gw nonton film TALI POCONG PERAWAN(yakin msh perawan?), ada2 aja tuh film. Sekarang film Indonesia makin lama makin aneh2 aja deh. Kayanya kebanyakan film horror nya. Poconglah, genderuwo lah, kunti bapaklah, tuyul sampe suster besot besot..Kaya ga ada tokoh lain aja deh. Emang setan Indonesia seserem itu ya? ( gw sendiri seh belum pernah liat, amit amit jabang bayi deh jangan sampe gw liat).. Trus kok bisa tau ya wujud kuntilanak emang gitu? Trus wujud sundel bolong, genderuwo emang seserem itu? siapa tau genderuwo wujud asli nya ternyata ganteng banget kaya brad pitt, cuman karena takut dikejar2/ banyak fans para manusia akhirnya dia nampakin wujud serem aja tapi wujud aslinya sebenernya ganteng. Atau mbak kunti, emangnya seserem itu ktawa nya? siapa tau itu ternyata bukan untuk nakutin2 tapi emang mbak kunti happy terus kaya orang abis nyimeng jadi ktawa mulu...
Gw bingung lama2 ama perfilman Indonesia.. Lama2 gw bikin film juga deh judulnya TALI KOLOR BUJANGAN ...

Eh tiba2 gw jadi inget satu lagu yang berkesan banget...

---

Still A Friend Of Mine

by Incognito

You know as true as trees are tall
And autumn leaves do fall
Oh, it sometimes rains in paradise
And even the warmest heart can turn to ice
I know it happend to us all
Every kind of people fall
And after all the tears are gone
Do we have the heart to carry on
Chorus:
Here and now, still somehow
Still a friend of mine, oh you're still a
friend of mine
Still a friend of mine, you're still a friend
of mine
Still a friend of mine, oh you're still a
friend of mine
Oh
To think of all the times I hurt you
And never thought it through
Oh, I treated you so badly baby
Could such a cruel heart ever be free
I know it happens to us all
Every kind of people fall
Oh, and after all is said and done
Do we have the heart to carry on
Chorus
I know as long as I've got you
And we do the things we do
The next time baby
That our love breaks down
I'll do the best that I can
To turn it around
Chorus
Time and time and time again
I'm gonna be right here for you baby
Seasons come and seasons go
Gonna be right here for you
Repeat x 3 (Fade)
---
Lagu diatas mengingatkan gw pada seseorang, huehehehhe..
Ketika Incognito membawakannya pada waktu Java Jazz 9 Maret 2008 lalu di JHCC seseorang diantah berantah sms gw, DEB, Incognito bawain lagu kita gak? (maksudnya lagu ini..) gw jawab, iya dia bawain, n lagi mainin sekarang..

Incognito, Java Jazz Festival 9 Maret 2008

Bagikan:

0 komentar