Selalu Gender !!!

Wadefak !! ya..kata2 itulah yang buat gw jengkel pagi ini. Gw merasa gw kerja udah sangat maksimal banget. Kerja yang mestinya untuk 2 orang gw kerjain sendirian. Lagi2, karena lagi2..gw cewek ! alesan bos gw sangat tidak masuk akal banget begini katanya :
Bos : debb, kerjaan xxxx kamu serahin ke si a aja..dia kan baru masuk kesini, kamu ajarin aja dia semuanya..
Gw : maksudnya gimana pak? kerjaan saya yang sedang saya kerjakan skr ini saya serahkan ke dia?
Bos : Iya..kamu kan cewek, kamu kerjain arsip arsip aja..ngefiile2 surat..Biar si a yang jalan..
Gw : tapi pak, alhamdulillah sampai saat ini saya masih bisa ngerjain nya..saya belum menemukan kesulitan berarti..
Bos : udah kamu serahin aja ke si a.. kamu ngarsip aja..
Gw : iya pak (sambil ngedumel..)

Gw heran deh..hanya karena gw cewek dianggap nya gw lemah berurusan ama orang. Kalo dia merasa gw gak bisa ngerjain karena gw cewe, kenapa dia ngasih kerjaan itu ke gw? kenapa ga dari awal aja dia kasih ke orang lain. Kalo dari awal dia menganggap kerjaan itu cuma bisa dikerjain kaum cowo kenapa dikasih ke gw yang udah gw kerjain 50 %.. , andai gw tau kalo kerjaan itu cuman buat kelihatan gw lemah n gak bisa kerja mending gw gak terima dari awal deeh..
Enak si a tinggal terima sementara yang follow up semua gw..dipikirnya gw bego apa..gw kan ngerjain, kesel banget gw ama bos gw..gw mau minta pindah aja..gw gak tahan di bagian ini. Perbedaan diskriminasi ketara banget. Kaum cowo yang bisa maju sementara gw kagak. Selalu alasannya karena gw cewek..

Sebel.com

Bagikan:

0 komentar