Lovely Sunrise

Hellow All..
Sabtu n minggu kmaren menjadi hari yg sibuk buat gw. Sabtu pagi2 udah jalan ke pondok kelapa ke rumah baru gw. Douh makin banyak aja masalah disana. Bikin puyeng aja. Sore pulang kerumah dulu trus berangkat kuliah. Abis kuliah latian band didaerah setiabudi. Ampe malem ampe jari gw bengkak2..Abis latian band malem2 gw karokean di happy puppy ama si wawan n lia sepupu gw. Abis karokean ampe jam 2an pagi gw lanjut ke ancol ngobrol2 panjang lebar sambil nungguin sunrise. Ternyata sunrise di Ancol bagus juga loooh... Pagi2 ngopi, nyaksiin sunrise diatas perahu tongkang yang kita sewa..Nikmat banget laah...

N pagi ini dikantor, gw sakit. Hiks..kecapean neh...
Neh foto2 nya waktu week end kmaren..

wawan n lia lagi menikmati sunrise

lia bergaya diatas perahu..ceileee

wawan mencoba gaya nya leonardo dlm titanic,tp ga ad cewe nya..huahahaha..

hmm..banyak pic lainnya yg bergaya..tapi kelamaan upload nya, huehehehe....

met bkerja all..happy monday..













Bagikan:

0 komentar