Kenapa Ya?

Kulangkahkan kaki bersama resty menuju kantin yang terletak dibelakang kantor ku pagi ini. Cuaca cerah yang menyambut menyilaukan pandangan mataku.

"Sarapan apaan kita res ?"
"Mie goreng aja yuk.."

Akhirnya kami menuju rumah makan tempat kami berkumpul dipagi hari bersama teman teman kami yang lain.

Ditengah obrolan kami, tiba tiba ada sesosok pria yang muncul dihadapanku. Argh dia lagi. Kenapa dia selalu muncul tiba tiba. Jantung ku langsung berdegup kencang, ntah kenapa setiap aku bertemu dengan nya jantung ku jadi berdetak kencang. Aneh sekali pikirku.

Dia duduk disamping ku, karena datang seorang diri dia jadi ikut nimbrung dan mengobrol dengan aku dan Resty.

Ketika Resty menyebut nama mantan ku yang juga sahabat pria itu, aku jadi bingung sendiri. Duh pikirku, kenapa nama itu harus selalu disebut disetiap obrolan aku dengan nya. Karena ketika nama itu disebut, jantung ku langsung berdegup kencang dan penasaran pun melanda hatiku.

Apa yang terjadi dengan hati ku? Apakah aku masih menyimpan rasa terhadap mantan sehingga kalau aku bertemu dengan sahabatnya rasanya aku penasaran sekali menanti dia bercerita tentang mantanku. Tapi kenapa setiap aku bertemu pria itu aku juga deg2an? Rasanya aku harus kembali melihat dalam diriku. Mantan ku adalah masa lalu ku, seharusnya aku tidak boleh mengingatnya dan berusaha mencari tahu tentangnya.

Sudahlah, yang jelas pagi ini cerah. Dan pagi ini seperti pagi pagi sebelumnya.

BTW, salah satu sahabat ku sedang berulang tahun hari ini. Happy Birthday Ya....

---

Semalam ketemuan sama Henceu n Yudi..Bener kata mbak Abell hampir tiap minggu ketemuan..hehehehhe...Kali ini gak ada poto soalnya ketemuan di Mal Ambasador, malu aja kalo poto2 ditengah2 mal..Next kalo kita ktemuan lebih siangan ya ibu2..biar belanja nya puaaaaaaaaas....

Bagikan:

1 komentar

  1. cie cie ..

    ga takut ntar kalo tiba2 blognya dibaca ? hehe ..

    biasa tuh, biasanya orang pengen tau kabar mantannya . haha.

    BalasHapus