Selamat Jalan ..

Saya memang tidak terlalu kenal dengannya, dia adalah sahabat kekasih saya. Tapi dia sudah banyak sekali membantu kekasih saya. Ketika abang saya masuk rumah sakit, dia membantu kekasih saya agar cepat sampai di RS, dan banyak lagi bantuannya yang secara tidak langsung juga membantu saya. Saya tidak sempat mengucap terima kasih. Saya tidak sempat mengobrol dengannya, namun ketika saya melihat duka dan air mata kekasih saya, saya sangat mengerti bahwa kekasih saya sangat menyayanginya. Saya sangat paham dan sangat familiar dengan rasa kehilangan. Maaf saya hanya bisa mengantarkan kepergiannya dengan doa. Cukup yakin saja wahai teman2 yang ditinggalkan, bahwa semua ini adalah yang terbaik yang diberikan ALLAH kepada alm dan kita semua. Saya tidak mau berkata semoga2 karena saya yakin alm Yosa pasti diterima disisi ALLAH karena semua yang DIA ciptakan akan kembali kepada NYA, dan saya yakin bagi yang ditinggalkan pasti kuat menghadapi semua cobaannya, karena ALLAH tidak akan memberi cobaan kalau kita tidak mampu melaluinya, benar bukan..
---
Saya hari ini masuk kerja, seharusnya saya istirahat dirumah. Karena saat ini saya sedang sakit, tapi saya memaksakan kondisi fisik karena banyak sekali yang harus saya selesaikan hari ini. Semalam saya ujian, dan hari ini ujian saya yang terakhir untuk semester ini, semoga nilai saya bagus sehingga saya tidak perlu mengulang lagi. Saya tidak sempat untuk belajar, bagaimana mau belajar, dikantor sibuk sore pun kuliah.
---
Disela duka dan sakit, ada hal yang menggembirakan saya, akhirnya tiket Java Jazz Festival saya dapatkan juga..alhamdulillah...

Bagikan:

0 komentar