Balada Jengkol vs PETE 2

Sesuai dengan debatan gw kmaren ma nyokap n kakak gw sepanjang perjalanan sukabumi - jakarta, yang ga ada ujungnya..perdebatan itu berisikan bauan mana jengkol apa pete? enakan mana jengkol apa pete?
eh menurut lo gimana?
jengkol apa pete?alasannya apaan?

a. jengkol
b. pete
c. gw? eh ga ad dalam pilihan neeh..

ayoo bantuin gw..ini perdebatan serius..untuk dibawa kemeja DPR, siapa tau menperindag bisa mengawasi perdagangan berbahaya itu, bahkan diawasi oleh badan POM sebagai bahan berbahaya..weks..hiperbolic amat..

Bagikan:

1 komentar

  1. sebagai peminat setia dan penjunjung tinggi asosiasi perjengkolan
    saya dengan teramat khidmat membela posisi jengkol sebagai makanan ternikmat di dunia.
    selain menambah nafsu makan,jengkol juga terbukti berkhasiat mencegah terjadinya kejahatan. gak percaya?? coba aja makan jengkol tiga piring, terus semburkan aura nafasnya ke calon2 pemerkosa aliat penjahat, dijamin mereka kabuuuurrrrrr

    BalasHapus