Jangan saat ini..

Semalam saya dilanda khawatir yang amat sangat, saya takut sekali. Saking takutnya saya sampai menangis. Semalam sehabis dari kampus untuk ujian HER, saya langsung pulang. Ntah kenapa perasaan saya sedang tidak enak. Ternyata perasaan saya benar. Mama saya sedang sakit. Dia tidak cerita kepada saya, karena takut saya tidak konsen ujian. Saya sedih melihatnya sakit, saya takut sekali. Mama saya pernah sakit stroke sekitar tahun 97. Ketika saya masih dibangku SMU. Semalam dia berkata takut strokenya kumat. Dari tahun 97 mama saya selalu menjaga makanan. Saya selalu mengawasinya, kalau dia makan, garamnya saya kurangi sekali. Melarangnya menyantap makanan kolesterol tinggi seperti kambing, durian, kepiting dan lemak2 lainnya. Stroke selain dari makanan, bisa juga dari pikiran. Saya semalam mengira, apa lagi yang saya pikirkan? beberapa waktu terakhir ini dia memang sering menanyakan tentang pernikahan. Saya bukan menunda pernikahan, hanya saja hati saya belum siap menerima itu semua. Saya baru saja kehilangan sosok yang paling dekat dengan saya, yaitu abang saya. Saya bermaksud ingin menunggu sampai abang saya satu tahun. Tapi saya tidak boleh egois. Dan saya akhirnya menanyakan tentang pernikahan kepada si dia. Adakah niatnya untuk menikahi saya.
Ya ALLAH, tolong jangan sekarang. Saya tahu semua akan berpulang pada MU, tapi tolong jangan sekarang ya ALLAH. tidak untuk tahun ini, juga tahun depan. Tolong perpanjang waktu itu ya ALLAH.. tolong jangan ambil dulu mama saya. Saya tidak kuat, saya belum pulih dari yang lalu, saya tidak berani menghadapi lagi cobaan yang KAU berikan.. Ya ALLAH, tolong saya.. jangan saat ini ketika saya masih rapuh dan terjatuh.. amin..

Bagikan:

1 komentar

  1. Tuhan pasti punya jalan buat kamu. Saya tahu persis Debby pernah baca The Secret. Rahasia-rahasia Tuhan itulah yang akan membuat hati dan jiwamu besar. Kuatlah wahai sahabatku.

    BalasHapus