Sesaat di Keabadian

Selamat Jalan
Bapak Pembangunan
Bapak pencetus Transmigrasi di Indonesia
Bapak yang menjadikan Indonesia menjadi negara produsen
Bapak yang meninggalkan warisan 1500 trilyun utang untuk rakyat Indonesia
Bapak yang memberikan kemajuan pesat di beberapa kota besar, dan memelaratkan puluhan juta rakyat di belahan Indonesia lainnya
Selamat jalan bapak kami
Semoga dengan kepergian mu, semua rahasia rahasia yang sudah lama terbungkam akan segera terkuak dan kebenaran pun akan terungkap..

---

well, rupanya bapak kita yang satu ini sudah pergi untuk selamanya.. Semoga diampuni dosa2nya, dan diterima di tempat yang terbaik disisi Allah SWT, amin..

Bicara tentang bapak kita yang satu ini, minggu kemarin ketika saya sedang beristirahat siang. Ibu saya membangunkan saya, padahal saya sedang lelah sekali. Ibu saya bilang kalau bapak pembangunan ini telah pergi untuk selamanya. Saya tidak perduli, karena kenal saja tidak. Yang saya tau selama saya belajar sejarah disekolah maupun didapat dari membaca buku, sudah banyak horor yang dia ciptakan untuk bumi pertiwi ini.
Caranya merebut kursi kepresidenan saja sudah seram, apalagi cara mempertahankannya..
Bodo lah dengan dia dan kroni2nya..
Well, saya sedang penasaran dengan satu pria yang beberapa waktu ini mengganggu saya, saya tidak mengenal dia, kenal juga hanya via chat. Namun disetiap pembicaraan kami, dia sangat dewasa dalam pemikirannya. Dia sudah beberapa kali sms saya, beberapa waktu lalu menelepon namun tidak saya angkat. Saya hanya tidak mau berhubungan offline dengannya. Cukup online saja, karena saya takut dia adalah cyber crime people.

Sekarang saya sedang suka2nya lagu aku dan dirimu Ari Lasso n BCL, sembari menulis ini, sembari membayangkan kisah lampau yang menyenangkan..

Semangat yuk, jangan mikirin cinta mulu dalam hidup..pikirin tanggung jawab hidupmu..karena hidup bukan hanya sekedar menuntut hak, tapi melaksanakan kewajiban juga..

Bagikan:

0 komentar